Berita Bola Terbaru

Ac Milan Kalah Adu Penalti Dengan Man United

on

Bolanewsports.com – Manchester United memenangkan duel menantang AC Milan lewat adu penalti 5-4. Kedua team awalnya sama 2-2 di waktu normal.

MU versus Milan mainkan pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019. Pada laga di Stadion Principality, Cardiff, yang selesai Minggu (4/8/2019) dini hari WIB, MU unggul lebih dulu karena gol Marcus Rashford.

Milan selanjutnya membuat gol balasan dari kaki Suso untuk jadikan score imbang waktu half-time. Rossoneri diuntungkan dengan gol bunuh diri Victor Lindelof untuk kembali unggul, tetapi gol Jesse Lingard pastikan pertandingan bersambung ke beradu penalti.

Penyerang muda Milan Daniel Maldini jadi hanya satu pemain di laga ini, yang tidak berhasil lakukan eksekusi penalti. Arah tembakannya dapat dibaca David de Gea hingga dihalau.

BACA JUGA : Dua Penalti Hindari Chelsea Dari Kekalahan

Dengan begitu, MU tutup serangkaian pramusimnya dengan rekor 100% kemenangan dalam enam laga. Selain itu Milan menanggung derita kekalahan di tiga pertandingan pramusim, yang semua di ICC 2019.

MU mengawali dengan menjanjikan. Marcus Rashford sukses membobol gawang Milan untuk bawa MU pimpin 1-0 pada menit ke-14.

Gol itu terlahir dari tindakan individu Rashford. Bergerak dari sayap kiri, Rashford menyerang ke tengah sebelum melepas tembakan mendatar mengarah tiang gawang untuk mengalahkan Gianluigi Donnarumma.

Keunggulan MU tidak tahan lama. Pada 12 menit selanjutnya, Milan membuat gol balasan untuk menyamakan score 1-1.

Sesudah terima sodoran Fabio Borini, Suso lakukan tembakan membumbung di luar kotak penalti yang tidak dapat diadang David de Gea.

Cuma empat menit sesudah restart, Milan hampir cetak gol kedua-duanya. Gabungan Suso serta Krzysztof Piatek di mengakhiri dengan tembakan dari jarak dekat oleh pemain yang disebutkan paling akhir. Tetapi, usaha itu dapat dihentikan De Gea.

Milan pada akhirnya kembali unggul. Pada menit ke-60, Victor Lindelof membuat gol bunuh diri hingga MU ketinggalan 1-2. Satu operan silang dari sayap kanan disundul Samu Castilejo. Bola berguling tentang Lindelof lalu masuk ke gawang.

Jesse Lingard langsung membuat efek, cuma tujuh menit sesudah masuk lapangan. Lingard terima umpan pendek Anthony Martial, yang dituntaskan dengan tembakan mendatar kaki kiri ke tiang jauh. Score 2-2 pada menit ke-72.

BACA JUGA : Claude Makelele Resmi Kembali Ke Klub Lamanya Chelsea

Ditengah-tengah penelusuran MU akan gol kemenangan, Angel Gomes hampir membuat kesempatan karena gocekannya di kotak penalti menyusahkan posisi pertahanan Milan.

Desakan terus digencarkan MU di waktu injury time. Tembakan bebas Fred membumbung tipis dari mistar gawang Milan, selanjutnya tendangan Lingard ke arah pelukan penjaga gawang alternatif Pepe Reina.

Score 2-2 bertahan sampai pertandingan bubar. Laga dipastikan melalui beradu penalti.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *