Ajax vs Tottenham, Kapten Ajax Ungkap Pertandingannya Sudah Lewat 5 Detik!

Pertandingan Ajax vs Tottenham, Kapten Ajax Ungkap Pertandingannya Sudah Lewat 5 Detik!, De Ligt selaku kapten Ajax menyebutkan wasit seharusnya telah meniupkan peluit untuk berakhirnya laga, Sebelum Lucas Moura cetak gol ketiganya.

Kapten Ajax Matthijs de Ligt cuma dapat menerima kenyataan sesudah teamnya kalah 3-2 dari Tottenham Hotspur di putaran kedua semi-final Liga Champions, Kamis (09/05/2019) dini hari tadi.

De Ligt sebenarnya sudah membawa Ajax unggup lebih awal dari gol perdananya di partai ini tepat di menit ke-lima, sebelum Hakim Ziyech mencetak gol ke-dua yang lebih memperunggul Ajax.

Masuk babak kedua Ajax sebenarnya sudah mempunyai kelebihan agregat tiga bola dari kemenangan 1-0 sebelumnya sewaktu bertandang ke markas Tottenham Hotspur di London pada minggu lalu, tetapi team tuan-rumah dibikin bingung oleh Luca Moura yang telah borong tiga gol atas kemenangan Spurs pada menit ke-55, 59 serta 96.

Wasit ke empat Deniz Aytekin yang memimpin laga tersebut sebenarnya hanyalah memberikan tambahan waktu di babak ke-2 sekitar lima menit saja, De Ligt langsung mengkritik wasit Felix Brych yang tidak sportif dalam laga tersebut karena tidak meniupkan pluit tanpa perpanjangan waktu habis sebelum Lucas mencetak gol ke-tiganya.

“Wasit katakan jika cuma tersisa satu menit saja dan kami juga sudah mengetahui serta juga berusaha. Kami yakin akan maju ke final, tetapi itu tidak terjadi. Laga ini telah lebih lima detik!” ungkap sang kapten De Ligt pada situs resmi UEFA.

“Hasil itu rasanya seperti kaki kami hilang dari atas lapangan pertandingan sekejap. Sudah sangat dekat, kami hampir saja maju ke Final Liga Champions. Dan semua tiba-tiba saja berlangsung keheningan di ruangan ganti. Tetapi melewati hasil yang sanat menyakitkan ini, kami sudah jalani perjalanan yang sangat fenomenal dan kami juga masih bisa menjuarai Trofi di Eredivisie.

“Ini merupakan hal yang sangat bahagia melihat senantiasa support yang diberikan fans kami, hal itu membuat kami sadar ternyata begitu berartinya pertandingan liga champions semi-final tersebut bagi mereka. Bila kami dapat memenangkan Trofi liga, saya akan sangat bangga dan semoga dengan pencapaian trofi liga dapat sedikit meredakan kekesalan dan kekecewaan mereka karena tidak berhasil maju ke final Liga Champions yang hanya tinggal beberapa detik saja.”

DAFTAR PERMAINAN BOLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top