Alasan Fabregas Ingin Terima Tawaran As Monaco

Gelandang anyar AS Monaco, Cesc Fabregas mengakui sedih dengan pemecatan Thierry Henry saat ini. Ia terasa Henry sebetulnya mempunyai talenta untuk jadi pelatih hebat, cuma keadaan AS Monaco memang sangat susah buat pelatih anyar seperti Henry.

Awal bulan ini, Fabregas masuk dengan AS Monaco untuk kembali bekerja bersama dengan Henry, cuma kesempatan ini statusnya sebaga pemain-pelatih. Akan tetapi, tidak lama sesudah Fabregas hadir, Henry malah dikeluarkan sebab dipandang tidak berhasil mengusung keadaan AS Monaco.

AS Monaco memang terbenam dalam kesusahan semenjak awal musim. Leonardo Jardim, pelatih AS Monaco saat beberapa waktu paling akhir sampai mesti dikeluarkan sebab pihak club ingin coba perihal baru bersama dengan Henry. Juga demikian, sekarang Jardim malah kembali diangkat jadi pelatih saat pemecatan Henry.

Fabregas sendiri terasa bersimpati atas pemecatan Henry.

Fakta Ingin Terima Penawaran AS Monaco

Salah satunya fakta kuat Fabregas untuk terima penawaran AS Monaco ialah aspek Henry menjadi pelatih. Ia meyakini Henry begitu mengenalnya, tetapi Fabregas cuma dapat bermain dua laga dibawah tuntunan Henry.

“Salah satunya fakta besar buat saya untuk hadir ke sini yaitu sebab Thierry menelepon saya. Thierry begitu kenal saya, ia ingin saya jadi pemimpin team ini, ia ingin saya bermain di tiap-tiap pertandingan, di tiap-tiap menit, pada tempat saya,” papar Fabregas di fourfourtwo.

“Saya cuma mainkan dua laga dibawah ia, jadi tentunya, seperti yang dapat anda pikirkan, pikiran saya cukuplah terperanjat sebab strategi baru saat beberapa saat, saat beberapa waktu.”

Terima Keadaan

Sekarang, Fabregas cuma ingin berupaya memberi yang terunggul untuk AS Monaco dibawah bimbingan jardim. Ia pun tidak menarik kembali ucapannya jika Henry akan jadi pelatih hebat satu waktu kelak.

“Akan tetapi, lebih dari itu saya yakin Thierry akan jadi pelatih yang tenar di hari esok, saya benar-benar tidak menyangsikan itu. Serta dari pemikiran saya, yang berlangsung biarkanlah berlangsung.”

“Saya tidak terperanjat dengan sepak bola kembali. Yang dapat saya jelaskan ialah saya kerja untuk AS Monaco, saya bermain untuk AS Monaco. Saya membuat ketetapan itu serta saya akan memberi semuanya,” ungkapnya ia.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top