Berita Bola Terbaru

Anak Dan Istri Jadi Korban Ronaldo Di Perayaan Gelar Serie A

on

Berita Sepak Bola Liga Itali –  Insiden lucu Cristiano Ronaldo sewaktu merayakan kemenangan gelar Scudetto Serie A musim 2018-2019 bersama Juventus.

Meski Juventus menuai hasil 1-1 dalam pertandingan minggu ke-37 Liga Italia menjamu Atalanta, Minggu (19/05/2019) di Stadion Allianz, Turin.

Satu gol pembuka yang tercatat club Atalanta dari kaki Josip Ilicic di menit ke-33 dapat dibalas oleh Juventus melalui gol Mario Mandzukic 10 menit sebelum selesai.

Hasil seimbang tidak bermakna apa-apa buat Juventus yang telah pastikan diri jadi juara Liga Italia musim 2018-2019 pada minggu ke-33.

Tetapi, partai Serie A kesempatan ini bukan sebatas pertandingan kandang terakhir saja bagi Bianconeri pada musim ini.

Moment ini jadi kesempatan rayakan perpisahan mereka dengan pelatih Massimiliano Allegri dan salah satu bek Juventus, Andrea Barzagli.

Tidak hanya jadi panggung perpisahan dalam laga kandang tersebut, Juventus menghibur pendukungnya yang rela datang ke stadion dengan perayaan gelar Scudetto Serie A ke-8 yang di raih secara beruntun oleh mereka.

Semua pemain serta staf Juve ikut penuhi Stadion Allianz dengan penuh kegembiraan dan keceriaan.

Acara foto-foto juga tidak terlupakan oleh mereka untuk menjadikan moment indah sebagai kenangan karena keberhasilan yang mereka raih sepanjang musim.

Satu diantara pemain yang larut perayaan yang bahagia tersebut ialah megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Sewaktu perayaan, ada insiden cukup lucu yang melibatkan dirinya dan juga keluarganya yang juga ikut hadir pada saat itu.

Saat sedang merayakan kebahagiaan kemenangan tersebut bersama dengan keluarganya, Ronaldo tampak tidak sengaja mengayunkan trofi Serie A tersebut mengenai kepala Cristiano Ronaldo Junior yang merupakan anaknya sendiri, Ini dia Cuplikan Video insiden unik tersebut.

 

View this post on Instagram

 

Ronaldo accidentally hits his son with the Serie A trophy 👀 ————— Zero sympathy from @cristiano 😂

A post shared by Sky Sports (@skysports) on

Tampak reaksi sang anak terlihat sedikit kesakitan, yang kemudian langsung ditenangkan neneknya, Maria Dolores.

Tidak hanya anaknya yang terkena benturan trofi tersebut saat itu, Ronaldo nampaknya sedikit jahil dan dengan sengaja mengayunkan trofi tersebut kearah wanita yang berdiri di sebelahnya, yang merupakan istrinya sendiri.

ia mengayunkan trofi ke arah sang kekasih Georgina Rodriguez yang mengenai bagian dadanya, namun sang kekasih tidak bereaksi apapun.

Menurut anda si Cristiano Ronaldo ini, dari cuplikan video di atas sebenarnya jahil atau tidak sengaja ya ? hahaha…

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *