Berita Bola Terbaru

Arsenal Dilanda Badai Cedera Setelah Menang West Ham United

on

Bolanewsports.comArsenal Dilanda Badai Cedera Setelah Menang West Ham United – Arsenal pada akhirnya sukses mencetak kemenangan pertama selesai memetik hasil jelek dalam sembilan laga awalnya. Sayangnya, ada berita yang kurang mengenakkan menyelimutinya team berjuluk the Gunners itu.

Kemenangan pertama Arsenal, sesudah demikian lama, terbentuk pada pertandingan minggu ke-16 Premier League hari Selasa (10/12/2019). Menantang West Ham United di London Fase, scuad bimbingan Freddie Ljungberg itu menang dengan score 3-1.

Awalannya, aroma keberlanjutan catatan jelek Arsenal sempat tercium pada set pertama. Gawang mereka yang dikawal Bernd Leno sukses dibobol oleh bek the Hammers, Angelo Ogbonna.

Tetapi mereka sukses membuat tiga gol balasan pada set ke-2 cuma dalam periode waktu 10 menit saja. Ke-3 gol itu diciptakan oleh Gabriel Martinelli, Nicolas Pepe, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

“Arsenal Dilanda Badai Cedera Setelah Menang West Ham United”

Ini ialah kemenangan yang penting buat Arsenal, khususnya sebab mereka akan hadapi Manchester City akhir minggu kelak. Tetapi ditengah-tengah kebahagiaan, mereka justru ditabrak berita jelek.

BACA JUGA : Liverpool Targetkan 16 Besar Liga Champions Lawan Salzburg

Dikutip dari the Sun, Arsenal diberitakan harus kehilangan tiga pemainnya sekaligus juga selesai menantang West Ham. Hector Bellerin, Kieran Tierney, serta Granit Xhaka harus menepi dari lapangan untuk sesaat sebab alami luka.

Bellerin serta belum bermain saat hadapi West Ham. Nama pemain berasal dari Spanyol itu sempat masuk dalam daftar starting XI, tetapi langsung ditukar oleh Ainsley Maitland Niles sebab luka pada saat pemanasan.

Kieran Tierney serta cuma bermain sepanjang 30 menit saja. Perekrutan dari Glasgow Celtic pada musim panas tempo hari itu terjatuh serta mengeluh kesakitan. Didapati jika Tierney alami luka di bahunya.

Berita jelek paling akhir buat the Gunners hadir 10 menit mendekati laga selesai. Granit Xhaka memperoleh hantaman keras di kepalanya serta sangat terpaksa keluar lapangan.

Sesudah memperoleh hantaman itu, Xhaka langsung kembali bermain. Tetapi, selanjutnya, dia harus ditarik keluar untuk diganti oleh Matteo Guendouzi.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *