Berita Bola Terbaru

Arsenal Prioritas Utama Empat Besar Musim Ini

on

Bolanewsports.com – Ada jarak sejauh 10 point di antara Arsenal dengan urutan empat besar Premier League musim ini yang saat ini ditempati sama-sama club London, Chelsea. Tetapi Mikel Arteta sebagai pelatih tidak ingin mengibarkan bendera putih terlebih dulu.

Sampai saat ini, Arsenal sedang duduk di rangking 10 serta baru kumpulkan 31 point. Perolehan itu mereka memperoleh hasil dari enam kemenangan, 13 kali seri, dan enam kekalahan sampai minggu ke-25.

Jarak dengan Chelsea itu, dengan hitung-hitungan, sebenarnya masih dapat dipotong oleh Arsenal. Tetapi lihat performnya akhir-akhir ini yang masih pasang surut, publik juga jadi sangsi dapat lihat mereka menempati di empat besar.

Ditambah lagi saingan dari club berjulukan the Gunners cukup banyak. Chelsea saja harus siaga pada intimidasi dari tim-tim di bawahnya seperti Sheffield United, Tottenham, Everton, sampai Manchester United.

“Arsenal Prioritas Utama Empat Besar Musim Ini”

Peluang Arsenal untuk finish di empat besar dapat disebut benar-benar kecil sekarang. Walau demikian, Mikel Arteta malas mengibarkan bendera putih. Ambisinya masih jelas, yaitu mengakiri musim 2019/20 dengan ticket ke Liga Champions di tangan.

BACA JUGA : Mikel Arteta Rindukan Josep Guardiola Baru Dua Bulan Berpisah

“Saya ingin melalui pertandingan untuk pertandingan. Pada sekarang kami masih jauh dari itu, tetapi masih banyak pertandingan yang dapat dimainkan. Kompetisi masih ketat,” tutur Arteta seperti yang diambil dari Evening Standar.

Arsenal Prioritas Utama Empat Besar Musim Ini – “Semua memberi point. Ini tergantung pada kami. Bila kami dapat mendapatkan tiga atau kemenangan dengan berturut-turut, karena itu kami akan makin mendekat,” sambungnya.

Arteta memiliki cara-cara supaya bisa penuhi sasaran itu. Diantaranya dengan manfaatkan interval musim dingin sebaik-baiknya. Karena itu, dia langsungkan kamp latihan di Dubai jadi bentuk dari mini pra-musim kepunyaannya.

“Kami hadir kesini untuk kerja, ini seperti satu pra-musim yang mini. Saya ingin memakainya untuk melatih prinsip serta style bermain kami, dan bagaimana kami hidup dengan bersama,” imbuhnya.

“Kami benar-benar suka sudah membuat ketetapan itu. Kami hadir kesini untuk kerja, bukan liburan. Kami telah berlatih dengan benar-benar keras,” ujarnya.

Seperti yang didapati, Arteta tidak mempunyai peluang untuk lakoni pra-musim bersama dengan Arsenal. Karena dia baru sah jadi pelatih kepala the Gunners di akhir tahun 2019 lantas jadi alternatif Unai Emery.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *