Awal Tahun Yang Bahagia Untuk Mauricio Pochettino

Awal Tahun Yang Bahagia Untuk Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino, Selaku Manajer Tottenham Hotspur, sukses raih pernghargaan individu tahun ini. Dia tertulis menjadi pemenang London Football Award, category Manager of the Year.

keberhasilannya ini sedikit jadi pelipur lara untuk Pochettino bersamaan inkonsistensi Tottenham Hotspur di Premier League. Gelandang Spurs, Son Heung-min, pun memenangkan penghargaan di category Player of the Year.

Pochettno mengatakan kemenangan ini jadi motivasi baginya buat senantiasa berkarya. Sekalian bercanda, dia lantas menyampaikan suka selanjutnya dapat menggapai penghargaan ditengah usul yang senantiasa menghinggapinya bersama dengan Tottenham Hotspur.

“Tentu saya ini merupakan penghargaan terpenting bagiku. Seperti yang telah dimaksud awal kalinya, selanjutnya saya dapat memenangkan satu trofi. Saya ingin berterima kasih pada seluruhnya orang di London atas keyakinan ini,” papar Pochettino seperti diambil dari SkySports.

London Football Award adalah penghargan yang bertujuan pada perbuatan amal. Diprakasai oleh Willow Foundation, yang focus pada permodalan penyakit serius untuk banyak pengidap berumur 16 sampai 40 tahun.

Soal seirama pun dijelaskan oleh Son yang mengatakan benar-benar tersanjung atas penghargaan yang dikasihkan kepadanya. Dia lantas mendedikasikannya buat beberapa orang paling dekat.

“Ini benar-benar mempunyai nilai bagiku. Tetapi, saya akan tidak dapat berada di level ini tiada pemberian team, ditambah lagi memenangkan sebuh trofi. Terima kasih semua atas kerja kerasnya baik dari sama-sama pemain pengen lantas pelatih” kata pemain berasal dari Korea Selatan itu.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top