Berita Bola Terbaru

Bagaimana Masa Depan Chris Smalling AS Roma Enggan Bayar Mahal

on

Bolanewsports.com – Hari esok Chris Smalling belum menjumpai kejelasan untuk musim 2020/2021 akan datang. AS Roma disebutkan tidak bersedia bayar mahal untuk membelinya. Everton juga tertarik menggunakan servisnya.

Chris Smalling kehilangan tempatnya di tim penting Manchester United pada musim 2019/2020. Kehadiran Harry Maguire membuat harus angkat kaki dari Old Trafford.

Pemain berumur 30 tahun selanjutnya geser ke AS Roma. United serta Roma sampai kata setuju untuk transfer Chris Smalling dengan status utang. Durasinya sampai akhir musim 2019/2020.

Selama ini, Chris Smalling tampil oke bersama dengan Roma. Ia bermain dengan reguler. Chris Smalling telah 18 kali tampil di pertandingan Serie A, semua jadi pemain utama.

Chris Smalling tampil oke bersama dengan AS Roma. Ia dapat tutup sela yang ditinggal Kostas Manolas, bek jagoan Roma yang geser ke Napoli. Chris Smalling jadi pemain utama di posisi belakang Roma.

Il Lupi juga diberitakan tertarik untuk beli Chris Smalling dengan permanen. Tidak ada klausul pembelian dalam persetujuan peminjaman Chris Smalling dari United, tapi Roma dapat membelinya sebab United tidak mau menggunakan jasanya.

“Bagaimana Masa Depan Chris Smalling AS Roma Enggan Bayar Mahal”

Namun, kemauan Roma kelihatannya akan susah terwujud. Karena, harga yang disuruh United dipandang begitu tinggi. United membanderol harga sampai 20 juta euro.

BACA JUGA : Prediksi 17 Februari 2020 Real Madrid vs Celta Vigo

Roma keberatan pada harga yang disuruh United. Roma hanya mau bayar 15 juta euro plus beberapa bonus pada United. Bila tidak, karena itu Roma akan mundur dari negosiasi transfer Chris Smalling.

Bagaimana Masa Depan Chris Smalling AS Roma Enggan Bayar Mahal, Chris Smalling masih memiliki kontrak di Manchester United sampai 2022. Jadi, kalau AS Roma keberatan untuk membelinya dengan permanen, karena itu Chris Smalling akan kembali pada United pada musim depan.

Tetapi, Chris Smalling memiliki pilihan lain bila United tidak menginginkan ia kembali. Chris Smalling masih dapat kembali pada Inggris. Bukan ke Old Trafford, tapi ke Goodison Park sebagai tempat Everton.

Everton telah mengawali langkah untuk memperoleh Chris Smalling. The Toffes telah mengontak agen bekas pemain Fulham itu untuk menanyakan masalah kekuatan masuk pada musim depan.

Selain itu, Chris Smalling sendiri disebutkan lebih tertarik bertahan di Roma. Namun, semua bergantung pada keberhasilan Roma maju ke Liga Champions musim depan. Karena, bila selamat Liga Champions, Roma akan memiliki dana untuk beli Chris Smalling.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *