Berita Bola Terbaru

Banyak Spekulasi Gianluigi Buffon Pilih Kembali Ke Juventus

on

Berita Bola Liga Itali – Dalam tempo dekat Gianluigi Buffon kemungkinan akan sah kembali mengenakan seragam Juventus. Tetapi, baliknya penjaga gawang gaek berumur 41 tahun itu menimbulkan pertanyaan berkaitan faktanya masuk dengan club berjulukan La Vecchia Signora.

Juventus dengan terbuka memberitahukan jika Gianluigi Buffon tengah jalani tes medis di J Medical, Kamis (4/7/2019). Ke-2 faksi awalnya sudah setuju untuk bekerja bersama kembali.

“Gianluigi Buffon jalani tes medis. Dia datang pagi hari ini di J Medical serta diterima oleh beberapa ratus fan,” catat pengakuan sah Juventus seperti dikutip dari Football5star.com.

Keputusan Buffon

Buffon adalah penjaga gawang yang putuskan pergi dari Allianz Fase musim kemarin sesudah mengabdi sepanjang 17 tahun. Dia pilih untuk geser ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan ikatan kontrak berdurasi setahun serta pilihan perpanjangan pada tahun selanjutnya.

Tetapi, pada 5 Juni 2019 Buffon menginformasikan jika akan pergi dari PSG sesudah ikatan kontraknya selesai. Dia serta PSG setuju tidak untuk meningkatkan ikatan kerja sama.

Berdasar klaim Calciomercato, La Vecchia Signora akan memberi kontrak berdurasi setahun pada Buffon.

Kondisi ini juga menimbulkan pertanyaan berkaitan apa faktanya putuskan untuk kembali pada Juventus?

Muncul Berbagai Spekulasi Atas Kepindahan Buffon

La Republicca mengaku jika Buffon memberikan ketentuan dalam persetujuan kembali pada Turin. Ketentuan itu ialah agunan bermain minimum delapan kali di Liga Italia musim 2019-20.

Jika dapat bermain minimum delapan kali musim depan, dia sangat mungkin untuk pecahkan rekor tampilan paling banyak di Serie A. Sekarang ini, jumlahnya penampilannya telah 647 kali serta terpaut tujuh pertandingan dari rekor yang awalnya diciptakan legenda AC Milan, Paolo Maldini.

Bekas kapten tim nasional Italia ini adalah pemain yang telah memetik banyak keberhasilan dalam profesi. Salah satunya ialah memenangkan gelar Piala Dunia 2006, memenangkan 9 gelar Serie A, serta 4 trofi Coppa Italia. Musim kemarin, dia memenangkan gelar Liga Prancis bersama dengan PSG.

Buffon bisa menjadi perekrutan ke-3 La Vecchia Signora pada bursa transfer panas musim ini. Awalnya, mereka sudah datangkan Aaron Ramsey dari Arsenal serta Adrien Rabiot (PSG).

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *