Berita Bola Terbaru

Barcelona Harus Mulai dari Nol Lagi Dua Kegagalan di Liga Champions

on

Bolanewsports.comBarcelona Harus Mulai dari Nol Lagi Dua Kegagalan di Liga Champions – Barcelona tetap jadi favorit juara dalam tempat Liga Champions. Tetapi dalam dua musim paling akhir, mereka tetap tersisih dengan ironis.

Ketidakberhasilan ironis yang pertama berlangsung pada set perempat final, dimana mereka disandingkan dengan AS Roma. Saat itu, satu kakinya telah menapak di semi-final selesai menang 4-1 pada putaran pertama.

Apesnya, mereka malah kalah dengan score 0-3 di putaran kedua. Score agregat di antara dua team itu imbang 4-4, tetapi Roma dikatakan jadi juara karena peraturan gol tandang.

Hal yang sama kembali berlangsung pada musim kemarin, dimana mereka sukses sampai set semi-final. Barcelona menang dengan score mutlak 3-0 di putaran pertama, selanjutnya ditabrak empat gol tanpa ada balas di pertemuan ke-2.

Jadi bintang Barcelona, Lionel Messi jelas rasakan pengalaman itu dengan cara langsung. Meskipun telah berlalu, tetapi rasa sakit ketidakberhasilan itu masih membekas dalam hati Messi.

“Barcelona Harus Mulai dari Nol Lagi Dua Kegagalan di Liga Champions”

“Sebenarnya, rasa-rasanya tetap ada,” tutur peraih enam trofi Ballon d’Or itu dalam satu acara, seperti yang diambil dari Goal International.

BACA JUGA : Dejan Lovren Cedera Lagi, Alarm untuk Liverpool

“Tetapi kami harus mengawali dari pertama. Ini ialah tahun baru, persaingan yang baru. Tentunya kami harus belajar dari kekeliruan, dan juga berpikir masalah waktu saat ini serta hari esok,” sambungnya.

“Kami harus lupakan apa yang berlangsung pada tahun kemarin serta tahun awalnya , ialah satu kekeliruan bila masih pikirkan masalah itu,” imbuhnya.

Pada musim ini, Barcelona telah diyakinkan meluncur ke set 16 besar. Mereka tampil menguasai di babak group serta tidak menerima kekalahan benar-benar dari enam pertandingan yang dimainkan.

Barcelona ke arah ke set 16 besar jadi juara Group F dengan perolehan 14 point, dari hasil empat kemenangan serta dua hasil seimbang. Unggul empat point dari penghuni tempat dua, Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan terakhir kalinya, yang berjalan di hari Rabu (11/12/2019) tempo hari, mereka memetik kemenangan atas Inter Milan dengan score 2-1. Kemenangan tersebut mengantar Inter ke tempat Liga Europa.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *