Berita Bola Terbaru – Ungkapan Toni Kroos Usai Tanda Tangan Kontrak

Berita Bola Terbaru Real Madrid – Toni Kroos muncul di ruang pers Santiago Bernabéu didampingi oleh direktur Hubungan Kelembagaan, Emilio Butragueño. Gelandang Jerman itu menjelaskan perasaannya setelah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 30 Juni 2023.

Ungkapan Peryataan Toni Kroos Ketika Pers

Hari ini adalah hari yang sangat bahagia, saya bahagia. Saya telah memiliki banyak keberhasilan di Real Madrid , saya telah memenangkan 12 gelar, tetapi saya yakin kami akan memiliki lebih banyak kesuksesan dalam empat tahun ke depan dan hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya.

Klub dan saya memiliki hubungan yang sangat istimewa. Saya tiba di sini tahun 2014 dan sejak hari pertama klub memiliki kepercayaan diri yang besar kepada saya dan percaya bahwa saya telah membantu memenangkan gelar-gelar ini.

Itu adalah hubungan yang sangat istimewa dan kami pergi bersama untuk banyak kesuksesan lainnya. Idenya adalah untuk mengakhiri di sini. Jika saya melakukan renovasi pada usia 29 selama empat tahun … ide saya tidak boleh bermain pada usia 38 dan ini adalah pembaruan terakhir saya.

Hubungan Dengan Pelatih Real Madrid

Aku tidak akan memberitahumu apa yang kamu katakan padaku. Jika saya ragu tentang masa depan saya, kami tidak akan berada di sini hari ini. Kita semua sepakat tentang renovasi, klub, pelatih dan saya. Saya senang bahwa Anda senang dengan saya. Jika pelatih tidak mencintaiku, kita tidak akan berada di sini. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Zidane dan saya bahagia.

Kegagalan Tahun ini

“Tahun ini tidak ada pemain yang mencapai level tertinggi seperti tahun-tahun sebelumnya. Ketika itu terjadi dengan banyak pemain, sulit untuk sukses. Kita semua adalah manusia. Itu normal setelah ketiga Champion ini berturut-turut; yang tidak normal adalah memenangkan tiga juara ini. Sulit untuk bermain 15 tahun berturut-turut di puncak. Kami sudah termotivasi untuk tahun depan dan saya yakin kami akan memiliki banyak kesuksesan. “

Siap Menjadi Juara Kembali

“Dalam beberapa tahun terakhir kami telah menunjukkan bahwa kami terbiasa memenangkan gelar besar. Apa musim ini bisa terjadi, tetapi apa yang tidak normal adalah apa yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya dan memenangkan tiga juara berturut-turut. Saya melihat semifinal Champions ini dan klub-klub Inggris telah memberikan segalanya untuk berada di final dan terbukti betapa sulitnya untuk sampai ke sana dan memenangkannya. Melakukannya tiga tahun berturut-turut tidaklah normal. Saya senang di sini, tidak hanya ketika kami menang, dan sekarang kami ingin bersiap untuk musim depan. ” seperti yang di kutip bolanewsports.com dari situs resmi Real Madrid.

Berita Bola Terbaru sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, dampak perubahan sangat terasa di Real Madrid, club berjulukan Los Blancos tersebut hanya mampu mencapai posisi ketiga musim ini dengan torehan 68 point, dari 38 pertandingan, tercatat 21 menang, 5 kali seri dan 12 kali kalah dalam musim 2018/2019 ini.

 

 

DAFTAR PERMAINAN BOLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top