Berita Bola Terbaru

Jadi Target Utama Arsenal, Zaha “Sedih Dan Menjengkelkan”

on

Pemain sayap Crystal Palace terus menantikan kepindahan uang besar ke Stadion Emirates yang menjadi perdebatkan, tetapi ia semakin bosan dengan desas-desus di sekitarnya.

Berita Bola Terbaru Liga InggrisWilfried Zaha telah geram di tengah spekulasi “sedih dan menjengkelkan” yang ada di sekelilingnya saat ini, dengan transfer uang besar ke Arsenal yang terus diperdebatkan.

The Crystal Palace pemain sayap menemukan dirinya di tengah saga lama berjalan.

Sebuah pendekatan dari Emirates Stadium telah dibuat, meskipun persyaratan yang ditawarkan oleh The Gunners jauh dari penilaian Eagles .

Itu telah memicu spekulasi lebih lanjut, dengan Palace dikatakan frustrasi pada pendekatan yang diambil oleh saingan Liga Premier untuk mengganggu ketenangan pemain bintang mereka.

Arsenal Utamakan Zaha

Arsenal, bagaimanapun, menolak untuk mundur, dengan sumber yang dekat dengan rencana rekrutmen di London utara mengungkapkan bahwa Zaha tetap menjadi target utama .

Tawaran lebih lanjut diharapkan, meskipun The Gunners sekarang sedang dikaitkan dengan orang-orang seperti pemain depan Real Madrid Lucas Vazquez dan pemain sayap Barcelona Malcom.

Zaha kecewa dengan perhatian yang diberikan kepadanya, terutama karena fokusnya saat ini terkunci pada peristiwa di Piala Afrika (AFCON) dengan Pantai Gading .

Dia telah memposting dalam pesan di media sosial: “Apa yang terjadi dengan berbicara fakta?

“Menyedihkan dan menyebalkan bagaimana ada orang yang hanya bisa membuka mulut mereka dan berbicara tentang hal-hal atau situasi yang sama sekali tidak mereka ketahui.” seperti yang di kutip oleh bolanewsports.com.

Ketika ditanya tentang spekulasi Arsenal oleh On Sport , Zaha mengatakan baru-baru ini: “Saya tidak punya komentar tentang itu.

“Satu-satunya hal yang ada di pikiranku saat ini adalah berusaha untuk memenangkan [AFCON].”

Kemungkinan Besar Akan Bergabung Ke Arsenal

Mantan pemain sayap Manchester United itu menambahkan ketika ditanya apakah ia ingin bermain untuk The Gunners: “Saya tidak tahu. Kita akan melihat kedepannya. “

Saudaranya, Judicael, telah menyatakan bahwa itu akan menjadi “mimpi” bagi Zaha untuk mewakili klub yang ia dukung saat masih kecil .

Dia mengatakan kepada Sky Sports : “Wilfried akan selalu memegang Crystal Palace dan penggemar mereka dalam hal tertinggi dan semua dukungan yang mereka berikan sangat berarti baginya.

“Mimpi kakak saya, bermain untuk Arsenal.

“Mengingat semua yang Wilfried berikan kepada Palace untuk membantu mereka tetap menjadi klub Liga Premier.

“Saya berharap Palace akan dapat melihat cara mereka untuk menyetujui kesepakatan dengan Arsenal yang memungkinkan Wilfried mewujudkan mimpinya bermain sepakbola Eropa untuk klub yang menjadi fansnya sejak kecil.”

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *