Berita Bola Terbaru

Bos Atletico Madrid Hanya Bisa Pasrah Kalau Lawan Ronaldo

on

Bolanewsports.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, malas habiskan waktu untuk cari langkah membendung Cristiano Ronaldo. Karena apa pun cara yang dia aplikasikan, pemain Juventus itu masih tidak dapat di stop.

Simeone jadi saksi bagaimana teamnya dipermak oleh Ronaldo seseorang diri. Peristiwa itu berlangsung waktu Los Rojiblancos menantang Juventus di pertandingan putaran kedua set 16 besar Liga Champions musim kemarin.

Atletico melawat ke tempat Juventus bermodalkan kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama yang berjalan di Wanda Metropolitano. Tetapi keinginan mereka pupus demikian Ronaldo cetak gol ketiganya di menit ke-86.

Mereka tidak dapat menjebol gawang yang dijaga Wojciech Szczesny saat itu. Akhirnya, posisi 3-0 untuk kemenangan Juventus juga bertahan sampai laga selesai serta Atletico harus terima nasib tersisih dari Liga Champions.

Kekalahan itu dapat jadi modal penting buat Simeone untuk membendung Cristiano Ronaldo waktu berjumpa Juventus di pertandingan minggu pertama babak group Liga Champions, Kamis (19/9/2019). Ditambah lagi partai itu diadakan di Wanda Metropolitano.

BACA JUGA : Banyak Kesamaan Conte dan Simeone di Mata Diego Godin

Tetapi Simeone tidak mau habiskan waktunya untuk cari langkah membendung peraih lima Ballon d’Or itu. Karena baginya, cara untuk menghambat Ronaldo cetak gol itu tidak ada.

“Ia ialah binatang pembuat gol. Tidak ada fungsinya menyiapkan strategi istimewa buatnya karena di seputar kotak penalti, ia tetap menyebar intimidasi atau kemelut,” tutur Simeone dalam pertemuan persnya mendekati pertandingan.

“Ia kuat dengan mental, mempunyai pergantian kecepatan yang bagus, dia paham langkah untuk menggiring bola. Ia punyai semua. Kami menanggung derita saat menantang ia. Kadang kami menang, terkadang kalah, tetapi yang tentu: ia ialah binatang pembuat gol,” sambungnya.

Pada musim kemarin, Ronaldo lakukan selebrasi yang tidak pantas selesai cetak gol ke gawang Atletico Madrid. Selebrasi yang disebut itu mengikuti apa yang dikerjakan Simeone saat teamnya sukses menjebol Juventus pada pertemuan awalnya.

Simeone tidak mempersoalkannya saat diberi pertanyaan tentang selebrasi itu. Karena menurut dia, Ronaldo serta dianya punyai fakta yang sama saat mengerjakannya.

“Saya sudah menerangkan fakta selebrasi gol saya di Metropolitano saat menantang Juventus musim kemarin dengan benar-benar jelas,” lebih pria asal Argentina itu.

“Saya merasakan seperti demikian saat itu. Ronaldo lakukan hal sama di putaran kedua, mungkin sebab ia rasakan hal sama,” pungkasnya.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *