Transfer Pemain

Bruno Fernandes Ingin Ke Manchester United Pindah Dari Sporting

on

Bolanewsports.com – Gelandang Bruno Fernandes diklaim punyai kemauan kuat untuk geser dari Sporting Lisbon. Bruno Fernandes ingin cari club baru saat tidak berhasil geser di bursa transfer musim panas 2019 kemarin.

Bruno Fernandes seringkali sudah mengatakan tujuannya untuk bertukar club. Namun, sampai 2 September 2019 lalu, Sporting tidak melepasnya ke beberapa club yang tertarik kepadanya.

Paling tidak, ada tiga club yang cukup serius mengincar gelandang 24 tahun. Tiga club itu yaitu Tottenham, Manchester United, serta Real Madrid.

Bruno Fernandes tampil benar-benar bagus untuk Sporting pada musim 2018/2019 kemarin. Ia dapat cetak 20 gol di Liga Premier Portugal. Lalu, club mana yang akan dibela Bruno Fernandes musim depan?

Pada musim panas 2019 lalu, Bruno Fernandes jadi satu diantara sasaran penting Manchester United. Pemain tim nasional Portugal dipandang dapat jadi alternatif sebanding buat Paul Pogba bila geser.

Bruno Fernandes jadi target Real Madrid. Los Blancos merasakan ia dapat jadi penerus Cedera Modric. Tetapi, terakhir Real Madrid lebih konsentrasi memburu Donny van de Beek.

BACA JUGA : Real Madrid Tidak Akan Jual Dani Ceballos Ke Arsenal

Diambil dari O Jogo, sesudah tidak berhasil geser pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, Bruno Fernandes akan coba geser pada Januari 2020. Bruno Fernandes merasakan telah saatnya ia geser serta tingkatkan level bermainnya.

Namun, berita yang tersebar arah kepindahnya Bruno Fernandes bukan ke United. Karena, masih ada Paul Pogba disana. Diluar itu, Setan Merah disebutkan keberatan pada harga jual Bruno Fernandes yang mahal.

Selama ini, Tottenham jadi club yang paling serius memperoleh layanan Bruno Fernandes. The Lily White telah coba beli Bruno Fernandes pada musim panas 2019. Namun, usaha ini tidak berhasil serta Tottenham beli Giovani Lo Celso pada musim panas kemarin.

Sumber yang didapat O Jogo yakini jika ketertarikan Tottenham pada Bruno Fernandes belum luntur. Tottenham akan kerja keras datangkan Bruno Fernandes sebab kontrak Christian Eriksen akan habis di Juni 2020.

Bruno Fernandes sendiri masih punyai kontrak sampai tahun 2023 mendatang. Pada musim panas 2019 lalu, Sporting Lisbon menempatkan bandrol sampai 75 juta euro pada beberapa peminat Bruno Fernandes.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *