Berita Bola Terbaru

Bukan Cuma Ljungberg Masalah Arsenal Juga Tanggung Jawab Pemain

on

Bolanewsports.comBukan Cuma Ljungberg Masalah Arsenal Juga Tanggung Jawab Pemain – Nicolas Pepe tidak mau Freddie Ljungberg terus dituding berkaitan kesusahan Arsenal beberapa waktu paling akhir. Dia paham permasalahan Arsenal lebih kronis dari yang disangka, bukan hanya pelatih yang bertanggung jawab.

Arsenal menerima kekalahan ke lima di Premier League musim ini, mereka kalah 0-3 dari Manchester City di Emirates Fase. Perlahan-lahan tetapi tentu, Arsenal turun semakin jauh dari empat besar.

Hasil itu juga lengkapi catatan negatif Ljungberg semenjak diangkat jadi pelatih permanen. Tertera, Ljungberg cuma dapat menuai satu kemenangan dari lima laga jadi pelatih interim.

Ljungberg terus dipandang bersalah serta bertanggungjawab, tetapi Pepe tidak sepakat demikian saja.

“Bukan Cuma Ljungberg Masalah Arsenal Juga Tanggung Jawab Pemain”

Yang sangat penting, Pepe menampik tuduhan jika permasalahan Arsenal terdapat pada pelatih yang kurang oke. Pepe menyanggah tegas, dia paham Ljungberg bermutu, cuma keadaan Arsenal tambah lebih jelek dari yang kelihatan. Pelatih mana juga akan kewalahan mengatasi Arsenal yang saat ini.

BACA JUGA : Olivier Giroud Wajib Tinggalkan Chelsea Mau Main di Euro 2020

“Freddie telah coba semaksimal kemungkinan, ia terus bicara dengan kami, tapi tidak ada pergantian besar tentang hasil. Ini berada di tangan beberapa pemain, bukan pelatih,” tutur Pepe.

“Freddie memang dekat sama kami karena ia pernah jadi pemain beberapa waktu kemarin. Dia paham apa yang kami rasakan, jadi buat kami lebih gampang bicara dengan ia.”

“Kami selalu kerja teras untuk bikin segala hal lebih baik serta menang . Kami tidak terusik dengan kondisi manajerial ini,” sambungnya.

Arsenal jelas tidak bisa begitu lama larut dalam kesusahan. Mereka akan menyambangi Everton, Sabtu (21/12/2019) akan datang. Pepe tahu pertandingan itu prima untuk tunjukkan reaksi beberapa pemain.

“Kami, beberapa pemain, harus selekasnya tampil lebih baik. Kami cuma 1x menang dalam 12 laga paling akhir. Itu kurang, kami Arsenal,” lanjut Pepe.

“Ini masalah kami, bukan pelatih atau lainnya. Kami harus selekasnya bangun, diawali dengan menantang Everton,” tutupnya.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *