Berita Bola Terbaru

Chelsea Kembali Menuai Kemenangan Di Kandang Lawan

on

Bolanewsports.comChelsea Kembali Menuai Kemenangan Di Kandang Lawan – Arsenal kembali tidak berhasil memetik kemenangan. Pada pertandingan minggu ke-20 Premier League yang diadakan di Emirates Fase, Minggu (29/12/2019), pasukan Mikel Arteta itu roboh atas Chelsea dengan score tipis 1-2.

Hasil itu membuat Arsenal ketahan di rangking ke-12 di klassemen Premier League. Selain itu, Chelsea masih menempati tempat empat serta sukses memotong jarak point dengan penghuni rangking ke-3, Manchester City.

Suport dari simpatisan setianya membuat Arsenal tampil lebih yakin diri. Serta mereka telah membuat kesempatan pertamanya di menit ke-5 lewat tindakan Reiss Nelson. Sayang, sasaran pemain muda itu masih melebar.

Usaha Arsenal membombardir pertahanan Chelsea pada akhirnya membawa hasil pada menit ke-13. Sang kapten, Pierre-Emerick Aubameyang. sukses membobol gawang dengan tandukan selesai terima umpan dari Callum Chambers. 1-0.

Tentunya Chelsea tidak tinggal diam sesudah kecolongan. Pada menit ke-37, mereka hampir saja cetak gol seandainya sang bek, Kurt Zouma, tidak kehilangan kesetimbangan waktu akan menyongsong umpan dari Cesar Azpilicueta.

“Chelsea Kembali Menuai Kemenangan Di Kandang Lawan”

Ke-2 team saling lakukan serangan untuk mengubah posisi. Tetapi tidak ada gol yang terbentuk sampai wasit tutup set pertama. Arsenal masih unggul dengan score 1-0.

BACA JUGA : Robert Moreno Resmi Latih AS Monaco Dari Timnas Spanyol

Chelsea langsung membuat kesempatan demikian set ke-2 diawali lewat tandangan bebas Cesar Azpilicueta. Tetapi, pemain berasal dari Spanyol itu tidak berhasil mengubahnya menghasilkan gol.

Mereka kembali membuat kesempatan pada menit ke-66. Kembali lagi datang dari Azpilicueta yang menyongsong umpan dari Willian dengan tandukannya. Tetapi kembali, dia tidak dapat mengkonversi kesempatan itu menghasilkan gol.

Selama ini, set ke-2 didominasi oleh Chelsea. The Blues terus menyebar intimidasi ke posisi pertahanan Arsenal yang diketahui ringkih. Tapi posisi depan mereka tidak cukup tajam untuk manfaatkan beberapa kesempatan.

Pada akhirnya gol! Chelsea sukses menyamai posisi di menit ke-83. Sang gelandang, Jorginho, manfaatkan satu kekeliruan fatal dari kiper Arsenal yang berupaya memukul bola sepakan bebas Mason Mount. Dia cuma memberikan sentuhan ke gawang yang kosong. 1-1.

Posisi kembali! Chelsea cetak gol keduanya menit ke-87 lewat Tammy Abraham. Bermula dari serbuan balik, Willian lari kencang dan mengirim umpan ke Tammy Abraham yang telah ada di muka gawang. Dia tidak menyiakan kesempatan serta menjebol gawang Arsenal. 2-1.

Arsenal tidak berhasil manfaatkan waktu yang masih ada. Akhirnya, keunggulan Chelsea 2-1 bertahan sampai wasit meniupkan semprit panjang sinyal berakhirnya permainan.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *