Berita Bola Terbaru

Chelsea Mulai Bidik Bintang Muda PSV Mohamed Ihattaren

on

Bolanewsports.com – Langkah Chelsea melambungkan pemain muda diyakinkan terus bersambung. Tidak cuma pemain akademi, Chelsea berusaha beli pemain gampang dari club lain. Diantaranya Mohamed Ihattaren dari PSV Eindhoven.

Chelsea jalani sangsi dilarang beli pemain baru di bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Sangsi ini awalannya dipandang akan bikin rugi club. Tetapi, terakhir malah jadi karunia.

Dibawah kendali Frank Lampard, Chelsea melambungkan beberapa pemain muda didikan akademi. Tammy Abraham, Mason Mount sampai Fikayo Tomori cemerlang ditengah-tengah rasa cemas sebab tidak dapat beli pemain baru.

Langkah Lampard untuk membuat scuad dengan beberapa pemain muda mendapatkan suport penuh dari faksi club. Mendekati bursa transfer Januari 2020, waktu Chelsea telah kembali dapat beli pemain baru, beberapa pemain muda diincar oleh club.

Nama Mohamed Ihattaren masih mungkin asing di telingat. Tetapi, talenta besarnya telah diendus oleh beberapa pemandu talenta Chelsea. Karena, pada umur yang masih 16 tahun, ia telah jalani kiprah bersama dengan team senior PSV.

BACA JUGA : Tamparan Keras Untuk Inggris Kalah Dari Republik Ceko

Mohamed Ihattaren jalani kiprah bersama dengan PSV pada musim 2018/2019 kemarin. Ihattaren mencatat 12 kali tampilan pada musim kemarin.

Peluang bermain Ihattaren semakin banyak pada musim 2019/2020 ini. Selama ini, Ihattaren sudah mencatat tujuh tampilan di Eredivisie. Satu gol serta tiga assist dapat dicatat pemain berumur 17 tahun.

Catatan impresif Ihattaren, diambil dari Calciomercato, membuat Frank Lampard terpikat. Manager Chelsea itu punya niat untuk beli pemain berposisi jadi gelandang serang itu pada bursa transfer Januari 2020.

Mohamed Ihattaren telah jadi jagoan tim nasional Belanda pada barisan umur. Penampilannya benar-benar mencolok pada barisan umur. Ihattaren, walau baru berumur 17 tahun, sekarang telah diakui bermain untuk Belanda U-19.

Pada tahun 2018 lalu, Ihattaren sukses bawa Belanda jadi juara Euro U-19 yang diadakan di Inggris. Ihattaren mainkan delapan laga serta cetak satu gol pada kompetisi itu.

Ihattaren sekarang masih punyai kontrak dengan PSV sampai 30 Juni 2022. Kesempatan Chelsea beli Ihattaren dipandang benar-benar terbuka, tapi pada harga yang mahal tentu saja.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *