Berita Bola Terbaru

Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara Diganti di Tengah Laga

on

Bolanewsports.com – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo pada akhirnya membuka suara sesudah dia jadi perhatian pascalaga kontra AC Milan, Senin (12/11/2019) pagi hari WIB.

Dalam pertandingan ini, Ronaldo ditarik keluar oleh Maurizio Sarri di menit ke-35 serta diganti dengan Paulo Dybala yang selanjutnya cetak gol kemenangan Juventus.

Ini adalah ke-2 kali dengan berturut-turut Ronaldo ditarik keluar oleh Sarri. Dalam pertandingan versi Lokomotiv Moscow tengah minggu tempo hari, CR7 diganti Dybala di menit ke-81.

Pertaruhan tentang jalinan yang lebih buruk di antara Sarri dengan Ronaldo juga merebak. Ditambah lagi pemain dari Portugal itu didapati tinggalkan stadion sebelum pertandingan menantang Milan selesai.

Sekarang Ronaldo juga coba menangkis isu renggangnya jalinan dengan Sarri melalui satu upload di account Instagram pribadinya.

Ronaldo mengupload photo tindakan dianya dalam pertandingan versi Milan komplet dengan caption, “Pertandingan yang susah, satu kemenangan yang penting.

Menyikapi gestur pemainnya itu, Sarri mengusung ke-2 bahunya serta menepuk punggung Ronaldo yang telah berjalan meninggalkannya.

BACA JUGA : MU Sulit Bermain Konsisten Didominasi Pemain Muda

Beberapa media menyebutkan Ronaldo menanyakan ketetapan Sarri yang menggantinya.

Ronaldo seringkali telah mengutarakan sedih ke pelatihnya waktu ditukar. Dua tahun kemarin ia terus-terang tunjukkan protes karena ditukar, sampai harus ditengahi Sergio Ramos.

Insiden yang sama berlangsung saat mengenakan seragam Manchester United. Di dalam bermain di Derby Manchester serta dalam tempat unggul 2-0, ia protes ketetapan Sir Alex Ferguson saat itu.

Selesai pertandingan kontra Milan, Sarri mengutarakan jika Ronaldo bermain dengan meredam rasa sakit pada lututnya.

Satu video sempat tampil di sosial media yang menunjukkan jika Ronaldo memang meminta untuk ditukar sebab dia tidak tahan dengan rasa sakit di kakinya.

Tentang aksi Ronaldo yang tinggalkan stadion sebelum laga selesai, tim Juventus diberitakan tidak akan memberi hukuman sang pemain.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *