Berita Bola Terbaru

Direktur Utama Tottenham Daniel Levy Bakal Lepas Christian Eriksen

on

Bolanewsports.comDirektur Utama Tottenham Daniel Levy Bakal Lepas Christian Eriksen – Tottenham belum pernah takut melepas pemain terbaik ke tangan lawan di Premier League. Penegasan ini dikatakan langsung oleh direktur penting Tottenham, Daniel Levy.

Bila telah tegas berlaku semacam itu, rasa-rasanya Levy dengan maksud menyentuh status Christian Eriksen. Gelandang Denmark ini telah didera rumor transfer semenjak akhir musim kemarin.

Eriksen jalani musim terakhir kalinya bersama dengan Spurs, ia belum meneken kontrak baru. Berarti, bila status ini tidak selekasnya beralih, Eriksen memiliki hak merajut negosiasi dengan club mana juga pada Januari 2020 akan datang.

Spurs jelas siap menyongsong penawaran apa saja, bila tidak mereka dapat kehilangan Eriksen dengan gratis pada musim panas akan datang.

Status Eriksen itu pasti menarik ketertarikan banyak club besar. Ada Real Madrid yang terus memperhatikan dari terlalu jauh, ada juga Manchester United yang mengamati dari dekat.

Beritanya, Eriksen adalah satu diantara pemain favorite Ole Gunnar Solskjaer. MU tidak menghambat kepergian Paul Pogba, karena percaya dapat memperoleh Eriksen.

“Direktur Utama Tottenham Daniel Levy Bakal Lepas Christian Eriksen”

Sekarang, komentar Levy memberikan indikasi hubungan MU itu. “Sebenarnya kami tidak takut melakukan bisnis dengan rival-rival kami,” katanya di Evening Standar.

BACA JUGA : Solskjaer Dihalangi Kenangan Buruk Soal Usaha Transfer MU

Levy cuma menggenggam satu prinsip, ia tidak mau memaksakan pemain mana juga bertahan. Bila memang benar ada pemain yang ingin pergi, Spurs tidak pernah menghambat mereka.

“Pandangan saya benar-benar simpel. Bila ada pemain yang akan meneken kontrak baru, tidak cuma keadaannya harus pas tapi ia juga harus menginginkannya,” tambah Levy.

“Semua bergantung pada beberapa pemain, apa mereka ingin bertahan di Tottenham ataukah tidak.”

Levy memang tidak dengan detil menyebutkan satu nama, tetapi komentarnya jelas menyentuh Eriksen. Sedikit pemain Spurs yang terjebak dengan isu transfer.

“Saya tidak mau bicara banyak masalah satu diantara pemain. Saya anggap itu tidak adil. Tiap keadaan berlainan,” sambung Levy.

“Kemungkinan ada pemain yang ingin bertahan, kemungkinan ada pemain yang ingin pergi,” ujarnya.

Spurs siap jual pemainnya ke lawan, berita baik untuk MU. Tetapi, saat ini ada Jose Mourinho disana, yang kemungkinan dapat membuat Eriksen beralih pemikiran.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *