Berita Bola Terbaru

Divock Origi Jadi Malaikat Penyelamat Kemenangan Liverpool

on

Divock Origi Jadi Malaikat Penyelamat Kemenangan Liverpool, Divock Origi mencetak gol kemenangan dramatis pada menit ke-86 untuk membawa Liverpool kembali memimpin puncak klasemen, dengan mengalahkan Newcastle United 3-2 di markasnya Stadion St James ‘Park.

Liverpool kembali memimpin lagi untuk pertama kalinya di musim ini dan mereka harus berjuang lebih keras lagi untuk mempertahankan posisi mereka dengan harapan agar dapat meraih gelar Trofi, kemenangan ini berhasil menambah tiga poin Liverpool yang saat ini berada di atas Manchester City dengan unggul 2 point setelah bermain satu pertandingan lebih lebih awal.

Virgil van Dijk membuat The Reds unggul lebih awal dengan sundulan apiknya yang sangat bebas dari tendangan korner sudut lapangan di menit ke 13′ tetapi Christian Atsu dengan cepat menyamakan kedudukan untuk Newcastle dengan mencetak gol di menit ke 20′.

Mohamed Salah di menit ke 28′ kemudian mengembalikan keunggulan tim tamu dari umpan silang Trent Alexander-Arnold, dan di susul kembali oleh Salomon Rondon di menit 54′ yang menyamakan kedudukan dengan tendangan voli kaki kirinya.

Salah ditarik keluar pada menit ke 73′ usai terjadi bentrok tabrakan dengan kiper Newcastle Martin Dubravka, dan digantikan oleh Origi. Tendangan bebas yang di dapat oleh liverpool di eksekusi sangat sempurna lewat tendangan bebas Xherdan Shaqiri pada menit 86′ berhasil di eksekusi oleh Origi dengan sempurna, gol tersebut pun menjadi gol terakhir dalam pertandingan itu dan Liverpool berhasil merebut kemenangan 3 point full.

Berikut Cuplikan Gol Highlight Hasil Pertandingan Newcastle United vs Liverpool

Hasil pertandingan Itu berarti Manchester City harus mengalahkan Leicester City pada hari Senin untuk agar dapat kembali lagi ke puncak klasemen. Newcastle tetap berada di posisi ke-14 klasemen dengan mengoleksi 42 poin.

 

 

 

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *