Eka Ramdani Persib Bandung Umumkan Pensiun

Eka Ramdani Persib Bandung Umumkan Pensiun

Eka Ramdani jadikan PERSIB sebagai club terakhir yang dibelanya. Ebol yang menjadi sapaan akrabnya telah mengambil keputusan untuk pensiun di dunia persepakbolaan.

Pengabdiannya kepada PERSIB di musim 2018 menjadi akhir karier sang gelandang bertubuh mungil yang lincah itu. Sekarang ini ia hanya menunggu kontraknya bersama dengan PERSIB berakhir. Sesudah kewajibannya selesai mengabdi kepada PERSIB, maka ia akan pensiun dari dunia sepakbola menjadi pemain profesional.

“Sekarang ini saya masih harus menuntaskan kewajiban saya menjadi pemain PERSIB. Sesudah kontrak saya berakhir, saya sudah merencanakan untuk tidak meneruskan karir saya di dunia pesepakbola,” ungkap Eka di Lapangan Lodaya, Jumat 28 Desember 2018 yang di kutip bolavitasport.news dari situs resmi persib.

Pemain dengan nomor punggung 80 itu belumlah mau ungkapkan alasannya mengapa ingin pensiun. Karena, dia masih ingin menghargai kontraknya bersama dengan Maung Bandung yang hanya sisa beberapa bulan lagi.

“Mungkin nanti saja. Sekarang ini saya hanya mau mengakhiri kewajiban saya bersama dengan PERSIB,” ungkapnya.

Pria kelahiran 18 Juni 1984 ini di datangkan dari persela lamongan ke PERSIB jadi bukan nama baru lagi bagi Bobotoh. dan memang dirinya itu sudah memiliki keinginan untuk pensiun bersama Maung Bandung.

dirinya memulai karir di umur 16 tahun bersama dengan PERSIB,dan pindah ke Persijatim pada tahun 2003-2005. Pada Tahun selanjutnya ia kembali lagi pada Bandung sampai 2011. lalu pindah ke Persisam Samarinda, Pelita Bandung Raya, Semen Padang, Sriwijaya FC, dan terakhir Persela Lamongan.

Pada Musim 2018 dibawah bimbingan Mario Gomez, Eka Ramdani tampil 14 pertandingan. Dari data yang tercatat, semenjak 2009, pria jebolan PERSIB junior itu telah bermain 166 pertandingan. Telah Mencetak 12 gol, 11 kartu kuning, tanpa kartu merah.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top