Berita Bola Terbaru

Fakta Origi Sukses Menangkan Liverpool Lawan Newcastle United

on

Origi sukses menjadi pengganti sewaktu Liverpool Lawan Newcastle United di pekan ke 37 Liga Inggris Premier, ia menggantikan Mohamed Salah sesudah dibawa keluar karena cedera kepala yang melanda karena tabrakan dengan penjaga gawang Newcastle Martin Dubravka, melalui sepakan bebas Xherdan Shaqiri di menit ke-86, Origi berhasil ciptakan gol.

Newcastle United berhasil di tumbangkan Liverpool lewat gol Dramatis Origi, Gol yang di ciptakan Origi dan merupakan gol terakhir laga pada menit ke 86’Itu memberikan Liverpool tiga point penuh dan kembali memimpin klasemen.

Pesaing Di Posisi Teratas Klasemen

Saat ini Manchester City harus menaklukkan Leicester City di Stadion Etihad pada pekan ke 37 ini untuk pastikan mereka kembali memimpin klasemen, dan bila mereka gagal raih point penuh maka Liverpool memiliki kesempatan lebih cerah lagi untuk memenangkan Trofi Liga Inggris Premier musim ini.

Liverpool unggul lebih awal sesudah 13 menit Virgil van Dijk tiba-tiba mengumbar umpan secara tiba-tiba sepakan bebas Trent Alexander-Arnold dari sudut lapangan (Corner).

Newcastle secara cepat langsung menyamai posisi saat Christian Atsu mencetak gol dari jarak dekat, sesudah itu Alexander-Arnold berhasil menghalau tembakan Salomon Rondon, selang beberapa waktu Moh Salah ambil keuntungan mencetak gol dengan tendangan voli yang bila di bilang kurang baik tetapi tetap membobol gawang tuan rumah dari umpan yang bagus dari bek muda Alexander-Arnold.

Tekanan Yang Di Hadapi

Dan tidak lama kemudian, Salomon Rondon langsung membawa Newcastle lagi-lagi menyamai kedudukan kembali selang sembilan menit babak kedua dimulai. Namun di menit 76’Mohamed salah harus di tarik keluar di tengah pertandingan usai terjadi bentrokan yang cukup kuat yang membuat sang pemain cedera dan harus di tarik keluar dari Lapangan.

Origi yang menjadi pahlawan kemenangan Liverpool dalam memastikan Liverpool memburu titel sehingga masih memiliki harapan. Cedera Mohamed Salah menjadi kekhawatiran bagi Liverpool sendiri yang tengah berusaha berjuang di Liga Champions melawan Barcelon yang di leg kedua nantinya, Liverpool sendiri harus berjuang menang 4-0 dalam menjamu Barcelona di leg kedua semi final Liga Champions di Anfield nantinya agar dapat lolos melaju ke Final Liga Champions.

Liverpool tidak terlalu berfikir untuk mengejar Manchester City yang menargetkan pemenang Liga Musim ini, dan juga tidak perduli seberapa besar tekanan yang mereka hadapi sekarang ini, mereka hanya menantikan kemenangan yang mereka inginkan.

Diri Klopp sebagai Manajer selalu memotivasi dan peforma anak asuhnya nampak sekali dalam peningkatan yang mengagumkan musim ini, semuanya dapat terlihat dengan jelas melalui bagaimana mereka selalu memenangi sangat banyak laga sampai akhir musim ini, meskipun ketika banyak tekanan.

 

 

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *