Berita Bola Terbaru

Frank Lampard Puji Bek Muda Chelsea Usai Kalahkan Lille

on

Bolanewsports.com – Chelsea mencetak kemenangan penting atas Lille di matchday ke-2 babak group Liga Champions 2019/2020, Kamis (3/10/2019) pagi hari WIB. Harus melawat ke Prancis, The Blues menang dengan score 1-2.

Chelsea ada di atas angin waktu Tammy Abraham cetak gol di menit ke-22. Namun, Lille tidak menyerah demikian saja. Di menit ke-33, Victor Osimhen membuat score seimbang 1-1.

Sesudah menunggu lumayan lama, Chelsea baru kembali cetak gol di menit ke-77. Ialah Willian yang pastikan kemenangan Chelsea atas Lille. Pemain dari Brasil membuat score akhir pertandingan jadi 1-2 untuk Chelsea.

Perform kompak yang diperlihatkan oleh Chelsea membuat Frank Lampard memuji pada beberapa pemain. Diantaranya untuk bek muda Fikayo Tomori.

Willian menjadi pemain yang pastikan kemenangan Chelsea. Namun, ada juga andil besar dari bek muda Fikayo Tomori. Pemain berumur 21 tahun itu tampil kompak di posisi belakang serta memberikan assist untuk gol Abraham.

“Tomori mengagumkan . Ia harus terus mengerjakannya,” sebut Frank Lampard.

Tomori memperoleh nilai 7,7 dari Whoscored. Nilai itu cuma dibawah Willian yang memperoleh 8.0. Dimainkan sepanjang 90 menit, Tomori dapat membuat lima tekel sukses. Terbanyak dibandingkan pemain lain.

BACA JUGA : Club Brugge Nyaris Pecundangi Real Madrid Liga Champions

Lebih dari perform individu pemain, Frank Lampard menyebutkan hasil di tempat Lille penting buat Chelsea. Ditambah lagi, pada pertandingan pertama di babak group, mereka harus kalah dari Valencia di kandang sendiri.

“Rasa-rasanya benar-benar menyenangkan. Ini ialah tempat yang benar-benar susah untuk didatangi, ditambah desakan tidak untuk kalah seperti waktu temu Valencia. Serta itu ialah kali pertamanya buat sebagian orang jalani pertandingan tandang di Eropa,” kata manager 42 tahun.

Pada pertandingan lain di Group H, Ajax dapat mencetak kemenangan atas Valencia dengan score 0-3 di Mestalla. Hasil ini membuat Ajax ada di pucuk klassemen dengan enam point.

“Saat ini Ajax sudah memutuskan posisi mereka di group. Ini [kemenangan atas Lille] memberikan kita keyakinan diri serta point. Saat ini usaha keras diawali,” kata Lampard.

Valencia serta Chelsea selanjutnya mengejar dengan jumlahnya point yang sama, 3 point. Selain itu, Lille tersuruk di basic klassemen Group H sebab tetap kalah dalam dua pertandingan yang telah dimainkan.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *