Berita Bola Terbaru

Fred Dulu DIragukan Mourinho Sekarang Sulitkan Mourinho

on

Bolanewsports.comFred Dulu DIragukan Mourinho Sekarang Sulitkan Mourinho – Tidak hanya Marcus Rashford, Fred wajar mendapatkan credit spesial dibalik hasil impresif pertandingan Manchester United menantang Tottenham. Sang gelandang dapat tampil menguasai di posisi tengah Setan Merah.

Manchester United menantang Tottenham di minggu ke-14 Premier League, Kamis (5/12/2019) pagi hari WIB. Pada duel yang diadakan di Old Trafford itu, Setan Merah menang dengan score 2-1 atas Spurs.

Kemenangan United tidak terlepas dari tindakan cemerlang Marcus Rashford. Pemain berumur 22 tahun cetak dua gol ke gawang Spurs. Sedang, gol Spurs diciptakan Dele Alli melalui proses yang cantik.

Dua gol Marcus Rashford membuat jadi Man of the Match. Tetapi, ada juga figur Fred yang tampil oke di pertandingan itu. Menariknya, Fred dahulu jadi pemain yang disangsikan Jose Mourinho, manager Tottenham.

Fred masuk dengan Manchester United pada awal musim 2018/2019 lalu, waktu itu Jose Mourinho masih jadi manager United. Setan Merah harus bayar 52 juta pounds untuk beli Fred dari Shakhtar Donetsk.

BACA JUGA : Manchester United tak Diperkuat Anthony Martial Kontra Tottenham

Namun, perform Fred tidak lumayan bagus selama musim kemarin. Fred sebetulnya tidak diinginkan Mourinho. Ia minta pemain lain, tapi club membelikan pemain dari Brasil itu.

“Fred Dulu DIragukan Mourinho Sekarang Sulitkan Mourinho”

Fred, yang dahulu disangsikan Mourinho, barusan membuat sang bekas bos itu merana. Karena, Fred tampil demikian bagus saat United menang dengan score 2-1 atas Tottenham. Fred memberikan kekalahan pertama untuk Mourinho di Tottenham.

Fred tampil menguasai di posisi tengah United. Ia jadi pemain seringkali sentuh bola [86 kali]. Fred jadi pemain seringkali melepas umpan tepat [49 kali], dimana 39 umpan salah satunya ada di ruang musuh.

Fred mulai mendapatkan peluang bermain waktu Ole Gunnar Solskjaer jadi manager. Cederanya Paul Pogba pada musim 2019/2020 jadi semula bersinarnya Fred. Kasih saya dari Solskjaer yang membuat pemain 26 tahun mulai tampil cemerlang.

“Yah, saya fikir Anda tidak kaget saat satu orang pemain yang bermain di Ukraina merasakan sedikit susah pada awal kehadiran di Inggris,” kata Solskjaer.

“Tapi kami jika ia mempunyai bakat. Kami telah memandangnya, mendekati akhir musim kemarin, apa yang dapat diberi Fred pada kami: lihat pertandingan menantang PSG PSG, pertandingan menantang Arsenal serta Manchester City,” sebut manager asal Norwegia itu.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *