Berita Bola Terbaru

Fred Gelandnag Manchester Uniited Korban Brutal Dari Fans Manchester City

on

Bolanewsports.comFred Gelandnag Manchester Uniited Korban Brutal Dari Fans Manchester City – Fans Manchester City nampaknya sangatlah jengkel waktu melihat team kecintaan menantang Manchester United dalam tempat Premier League, Minggu (8/12/2019). Pemain the Red Devils, Fred, juga jadi korbannya.

Manchester City kalah dengan score 1-2 dalam pertandingan yang diadakan di Etihad Fase itu. Mereka tidak dapat membendung dua gol dari Marcus Rashford serta Anthony Martial serta membalas lewat Nicolas Otamendi.

Sebab kekalahan itu, harapan the Citizens untuk mendapatkan gelar Premier League musim ini juga makin tipis. Sekarang mereka ketinggalan 14 point dari Liverpool yang duduk di pucuk klassemen sesaat.

Jangankan itu, mereka terancam juga ketinggalan lebih jauh dari Leicester City yang saat ini tempati rangking dua. City dapat ketinggalan enam point bila the Foxes menaklukkan Aston Villa pada Minggu malam hari ini.

“Fred Gelandnag Manchester Uniited Korban Brutal Dari Fans Manchester City”

Manchester City baru memetik dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir kalinya di tempat Premier League. Catatan itu cukup menunjukkan jika perform the Citizens sedang lebih buruk akhir-akhir ini.

BACA JUGA : Merapat ke MU atau Arsenal Allegri Akui Sedang Belajar Bahasa Inggris

Ditambah lagi mereka sempat ketinggalan dua gol terlebih dulu dari Manchester United. Hingga lumrah bila hati beberapa fansnya benar-benar mendidih lihat perfoma team kecintaannya.

Tetapi tentunya, apa yang mereka kerjakan pada Fred tidak dapat diterima demikian saja. Fans Manchester City kelihatan lemparkan barang seperti korek api serta botol air mengarah Fred waktu akan menyelesaikan sepak sudut.

Satu dari lemparan fans Manchester City tentang sisi belakang kepala Fred. Akhirnya, sang pemain juga harus menunduk sambil meredam rasa sakit akibatnya karena benda keras.

Hanya satu panorama menarik dari pertandingan kesempatan ini tidak cuma hanya itu. Dalam satu waktu, Manchester City sebenarnya dapat memperoleh penalti sebab Fred tertangkap camera sedang sentuh bola di kotak terlarang.

Sayangnya wasit dan VAR tidak memandang insiden itu jadi pelanggaran. Serta ketetapan itu memperoleh suport dari bekas wasit Premier League, Dermott Gallagher.

“Bola sentuh tangan, tidak butuh disangsikan , tetapi ia ada di tanah. Tangannya terdapat di dekat tubuh. Bola menabraknya, tidak kurang. Serta wasit cukup benar dengan tidak memberi penalti,” katanya.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *