Berita Bola Terbaru

Giliran Guardiola yang Soroti Jadwal Premier League Setelah Klopp

on

Bolanewsports.comGiliran Guardiola yang Soroti Jadwal Premier League Setelah Klopp – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, kembali geram pada pelaksana Premier League. Dia mengkritik penjadwalan laga yang tidak pikirkan keadaan beberapa pemain.

Pria asal Spanyol itu cukup seringkali bergesekan dengan Premier League pada musim ini. Umumnya dari kekesalannya dilimpahkan ke skema VAR yang di rasa tidak memberikan keuntungan skuatnya.

Kesempatan ini dia mengarah agenda. Ya, Manchester City serta club Premier League yang lain harus tampil dalam kurun waktu yang benar-benar sempit.

Jadi misalnya, Manchester City akan bertemu dengan Sheffield United di hari Senin (30/12/2019) pagi hari kelak. Walau sebenarnya mereka barusan lakoni pertandingan minggu ke-19 kontra Wolverhampton hari Sabtu (28/12/2019) pagi hari tempo hari.

Lumrah jika Guardiola jengkel pada agenda itu. Masalahnya beberapa pemainnya tidak memperoleh waktu yang lumayan panjang untuk beristirahat. Ditambah lagi mereka harus melalui agenda yang padat di selama bulan Desember ini.

“Giliran Guardiola yang Soroti Jadwal Premier League Setelah Klopp”

“Mereka tidak perduli,” membuka Guardiola diambil dari Goal International. “Pada musim pertama rasa-rasanya sama, kami bermain di Anfield serta dua hari sesudahnya berjumpa Burnley di kandang,” sambungnya.

BACA JUGA : Chelsea Kembali Menuai Kemenangan Di Kandang Lawan

“Beberapa kata saya tidak akan mengubah apa saja, Jose [Mourinho] serta Jurgen [Klopp] sudah menjelaskan hal sama. Setiap musimnya sama, TV membuat ketetapan serta kami diharuskan menyesuaikan,” sambungnya.

“Saya harus menilai pemain serta perasaan mereka. Kami harus turunkan pemain yang fit. Saya sebenarnya tidak tahu bagaimana mereka akan memulihkan diri dan perasaan mereka, kami akan lihat kelak,” imbuhnya.

Musim ini, perform Manchester City melembek. Mereka tidak tampil dengan menguasai seperti yang diperlihatkan pada dua musim awalnya, dimana mereka sukses memenangkan Premier League.

Saat ini club berjulukan the Citizens itu sedang terdampar di rangking ke-3 serta terpaut 14 point dari puncak klassemen, Liverpool. Guardiola juga cuma dapat menilai permainan team supaya tidak terulang lagi pada musim selanjutnya.

“Kami tampil mengagumkan sepanjang dua musim serta di tempat ini, kami menerima kekalahan makin banyak daripada di dua musim awalnya. Anda harus menganalisnya dan lihat ke depan,” tutupnya.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *