Berita Bola Terbaru

Guardiola Yakin City Masih Bisa Juara Imbang Lawan Newcastle

on

Bolanewsports.comGuardiola Yakin City Masih Bisa Juara Imbang Lawan Newcastle – Manchester City tidak berhasil mendapatkan point penuh di kandang Newcastle United. Walau demikian, Josep Guardiola merasakan meyakini jika teamnya masih punyai kesempatan memenangkan Premier League.

Hasil 2-2 membuat Manchester City ketinggalan dari Liverpool. Sebelum pertandingan itu, Manchester City ketinggalan sembilan point dari Liverpool.

Sesudah cuma mendapatkan satu point, Manchester City ketinggalan makin jauh dari Liverpool. Tetapi, Guardiola masih optimis jika kompetisi belum selesai.

“Kami sukses kuasai laga. Berikut Premier League. Semua pertandingan ketat sekali serta tidak dapat diperkirakan,” tutur Guardiola.

Guardiola Yakin City Masih Bisa Juara Imbang Lawan Newcastle

“Benar-benar disayangkan kami kecolongan di menit akhir laga. Kami membuat banyak kesempatan pada pertandingan barusan.”

“Sayang sekali beberapa pemain tidak dapat memakainya secara baik. Newcastle tampil oke sebab dapat cetak gol dari dua kesempatan yang mereka bisa selama pertandingan.”

BACA JUGA : Prediksi 1 Desember 2019 Juventus vs Sassuolo Liga Serie A

“Kami harus terima hasil itu. Kami harus ambil pelajaran.”

“Kami harus coba tenang serta nikmati periode susah ini. Kami masih punyai kesempatan sebab kompetisi belum usai,” papar Guardiola.

Manchester City kumpulkan 29 point dari 14 pertandingan Premier League yang telah dilalui. Hasil itu membuat Manchester City masih tempati tempat empat besar.

Kompetisi dengan Liverpool yang makin meruncing disebutkan membuat Pep Guardiola merencanakan meningkatkan waktu baktinya di Premier League. Sebenarnya, kontrak Guardiola bersama dengan Manchester City akan selesai pada Juni 2021.

Tetapi, Guardiola mulai merasakan kerasan di Premier League serta siap meningkatkan waktu kerjanya.

“Saat anda ada di satu tempat sepanjang lima tahun, itu ialah sinyal jika tempat itu pas buat anda,” papar Guardiola.

Pep Guardiola masuk ke Manchester City pada 2016. Dia telah persembahkan dua gelar Premier League untuk The Citizens.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *