Berita Bola Terbaru

Hasil Imbang Valencia vs Chelsea Skor 2-2 Liga Champions

on

Bolanewsports.comHasil Imbang Valencia vs Chelsea Skor 2-2 Liga Champions – Chelsea ditahan seimbang Valencia dengan score 2-2 dalam pertandingan matchday 5 babak group Liga Champions 2019-20 yang diadakan di Mestalla, Kamis (28/11/2019) pagi hari WIB.

Sempat ketinggalan terlebih dulu dikarenakan gol Carlos Soler, Chelsea kembali unggul melalui tindakan Mateo Kovacic serta Christian Pulisic. Valencia pada akhirnya sukses memaksa hasil seimbang karena gol Daniel Wass.

Karena hasil ini, Valencia serta Chelsea saling masih memiliki hak tempati tempat ke-2 serta ke-3 dengan pencapaian nilai yang sama, yaitu 8.

Chelsea coba langsung tancap gas semenjak kick-off. Pertandingan baru saja berjalan dua menit, Willian telah mendapatkan kesempatan emas, sayang tandukannya masih membumbung di atas target.

Hasil Imbang Valencia vs Chelsea Skor 2-2 Liga Champions

Valencia ubah meneror gawang team tamu. Sayang beberapa kesempatan tuan-rumah belum juga dapat membawa hasil, demikian juga sebaliknya.

Valencia pada akhirnya sukses pimpin karena gol yang diciptakan Soler di menit ke-40. Terima crossing Rodrigo Moreno, Soler melepas shooting voli first time yang sukses menjebol gawang Kepa Arrizabalaga.

BACA JUGA : Bukti Zinedine Zidane Genius Kejutan Isco Starter Lawan PSG

Tetapi keunggulan Valencia cuma bertahan sepanjang satu menit. Chelsea langsung bereaksi melalui shooting di luar kotak penalti yang dilepaskan Kovacic. Score seimbang 1-1 juga bertahan sampai turun minum.

Kembali dari kamar ubah, Frank Lampard sangat terpaksa tidak dapat diperkokoh Tammy Abraham sesudah sang penyerang alami luka diakhir set pertama. Tempatnya juga diganti Michy Batshuayi.

Chelsea pada akhirnya kembali unggul melalui gol Pulisic di menit ke-50. Gol ini sempat dicek melalui pertolongan VAR serta pada akhirnya masih disahkan oleh wasit Felix Zwayer.

Masuk menit ke-63, Valencia mendapatkan hadiah penalti sesudah Jorginho dipandang melanggar Jose Style di kotak terlarang. Sayang eksekusi Dani Parejo masih dapat digagalkan oleh Kepa.

Valencia pada akhirnya dapat menyamai posisi di menit ke-82 melalui gol mengagetkan dari Wass. Pemain dari Denmark itu dengan maksud melepas crossing dari bagian kanan, tetapi bola malah ke arah tiang jauh gawang Kepa serta sempat menimpa tiang sebelum masuk menghasilkan gol.

Chelsea serta Valencia saling mendapatkan kesempatan untuk cetak gol kemenangan di tersisa laga, sayang tidak ada yang berbuah manis. Score seimbang 2-2 juga jadi hasil akhir pertandingan ini.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *