Hasil Pertandingan Napoli vs Inter Pekan Ke-37 Liga Itali

Berita Bola Terbaru Liga Itali – Hasil Pertandingan Napoli vs Inter Pekan Ke-37 Liga Itali, Napoli dengan mengagumkan sukses menggebuk team papan atas yang lain, Inter Milan dengan score 4-1 dalam pertandingan kelanjutan Serie A giornata 37 yang digelar di San Paolo, Senin (20/5) pagi hari WIB.

Dua dari empat gol kemenangan Napoli diciptakan oleh Fabian Ruiz, sedang dua gol yang lain semasing dibuat Piotr Zielinski serta Dries Mertens. Inter cetak gol hiburan melalui eksekusi penalti Mauro Icardi.

Jalan Pertandingan Babak Pertama Napoli vs Inter

Napoli langsung meneror pada menit ke-3 waktu Dries Mertens memperoleh operan silang dari Kevin Malcuit di kanan. Tendangannya masih meleset.

Desakan lain dari Napoli selesai dengan eksperimen Arkadiusz Punya pada menit ke-11. Tendangannya di luar kotak penalti membumbung.

Umpan asal-asalan Kwadwo Asamoah pada menit ke-16 berbuntut fatal untuk Inter. Bola diambil Fabian Ruiz serta dioperkan ke Piotr Zielinski serta diselesaikan dengan tendangan keras. Samir Handanovic tidak dapat membendung pergerakan bola.

Inter menyebar intimidasi pada menit ke-37. Marcelo Brozovic memperoleh bola tidak jauh dari kotak penalti lalu selesai di kaki Lautaro Martinez. Martinez mengarahkan tendangan ke gawang serta ditepis Orestis Karnezis dengan kaki.

Pada menit ke-41, tendangan melengkung Jose Callejon melejit tipis ke samping gawang. Babak pertama selesai dengan skor 1-0 untuk gol Napoli.

Jelang Babak Kedua Napoli vs Inter

Inter buang peluang bagus pada menit ke-53, sesudah merampas perebutan dari kekeliruan Napoli. Jeleknya sentuhan pertama Lautaro membuat momen hilang serta tendangannya diblok.

Napoli melipatgandakan kelebihan pada menit ke-61, mengoptimalkan kesalahan pertahanan Inter. Mertens menyelusup antara beberapa bek serta sundul operan silang Callejon dari kanan.

Kesempatan untuk Inter! Operan silang Ivan Perisic disodorkan Mauro Icardi dengan dada ke Danilo D’Ambrosio. D’Ambrosio coba mengoper ke Lautaro tetapi bola terlebih dulu ditepis Karnezis dengan tangan. Hampir gol untuk Inter! Tendangan keras Lautaro telah mengalahkan Karnezis, tetapi dibelokkan ke atas gawang oleh Kalidou Koulibaly pas di muka garis.

Bukannya membuat gol, Inter justru kembali kebobolan pada menit ke-71. Operan silang Mertens dari kanan disambar Punya di muka gawang, tetapi ditepis Handanovic. Bola liar dikuasai Malcuit serta diantar ke tengah, untuk lalu disambar Ruiz ke gawang.

Kesempatan lain yang tidak berhasil untuk Inter pada menit ke-74. Umpan Perisic jatuh di kaki Lautaro serta coba diselesaikan, akan tetapi tendangannya tentang mistar gawang serta melejit ke atas.

Napoli membuat gol ke empat pada menit ke-78. Ruiz terima umpan disamping kiri serta dengan tenang mengalahkan Handanovic. Inter memperoleh penalti pada menit ke-81, sesudah Icardi dijatuhkan Raul Albiol. Icardi maju jadi pelaksana eksekusi serta mengelabui Karnezis dengan tembakan ke kanan bawah.

Satu tendangan dari Lorenzo Insigne pada menit ke-88 masih meleset. Tidak ada gol lain di bekas waktu serta Napoli menang 4-1.

Susunan Para Pemain Napoli vs Inter :

Napoli (4-4-2): Karnezis; Malcuit- Albiol- Koulibaly (Luperto 84)- Ghoulam; Callejon- Allan- Fabian Ruiz- Zielinski; Mertens (Younes 80)- Milik (Insigne 76)

Inter (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio- Miranda- Skriniar- Asamoah; Gagliardini (Vecino 58)- Brozovic; Politano (Icardi 46)- Nainggolan- Perisic (Candreva 79); Lautaro Martinez

DAFTAR PERMAINAN BOLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top