Berita Bola Terbaru

Hasil Pertandingan Tottenham vs Manchester City 10 April 2019 Berakhir 1-0

on

Laga Leg pertama dari Hasil Pertandingan Tottenham vs Manchester City perempat final Liga Champions, berjalan dengan sangat meriah. Tetapi , partai yang diselenggarakan di hari Rabu (10/04/2019) itu sukses dimenangkan oleh Tottenham Spurs selaku tuan rumah.

Ke-2 team bermain tanpa gol  pada babak pertama. Manchester City pernah mendapat hadiah penalti kala laga baru saja berjalan 11 menit. Sayangnya, Sergio Aguero yang ditunjuk jadi algojo tidak berhasil menunaikan pekerjaannya dengan baik.

Posisi lantas beralih pada babak ke-2. Son Heung-Min sukses membuat simpatisan Tottenham yang memadati stadion barunya itu bersorak girang dengan golnya saat menit ke-78. Gol itu lantas membawa scuad bimbingan Mauricio Pochettino menang pada pertemuan perdana ini.

Babak Pertama Tottenham vs Manchester City 10 April 2019 

Tampak kalau laga bakal berjalan hebat telah kelihatan semenjak menit-menit awal. The Citizens kelihatan dikit lebih menguasai, namun Tottenham yang sukses membuat kesempatan pertama lewat Dele Alli saat menit ke delapan dengan tembakannya yang melebar.

Menit ke-11, wasit mesti saksikan siaran lagi lewat VAR untuk meyakinkan apa Danny Rose menyentuh bola di kotak penalti Tottenham. Sang pemimpin laga itu lantas menunjuk kotak penalti serta memberikannya kartu kuning terhadap Rose.

Sergio Aguero ditunjuk jadi algojo. Sayangnya, eksekusi pemain dari Argentina itu sukses dibaca dengan baik oleh penjaga gawang tuan-rumah, Hugo Lloris. Posisi lantas bertahan imbang 0-0.

Saat menit ke-24, Harry Kane menyebar ultimatum ke pertahanan Manchester City. Kapten Tim nasional Inggris itu mendapat umpan dari Christian Eriksen serta langsung melepas tembakan mendatar mengarah gawang. Tetapi bidikannya pas ke arah Ederson.

Benar saja, permainan terjadi hebat. Tottenham bikin lancar serangan sesaat Manchester City kesusahan untuk membuka pertahanan scuad bimbingan Mauricio Pochettino. Tetapi tak ada gol yang terwujud sampai set pertama dikatakan selesai.

Babak Kedua Tottenham vs Manchester City 10 April 2019 

Di babak ke-2, City langsung membuat dobrakan. Aguero berubah menjadi inisiator serta melepas operan silang mengarah Raheem Sterling, yang langsung mengarahkan bola ke gawang Tottenham. Hugo Lloris sukses kerjakan penyelamatan, bola terlepas dari genggamannya, tetapi untungnya ada Toby Alderweireld yang sukses buang bola.

Tiga kesempatan sukses dibuat Manchester City demikian masuk menit ke-70. Fabian Delph, Gabriel Jesus, sampai David Silva coba membobol gawang yang dikawal oleh Hugo Lloris. Sayang, tidaklah ada satupun yang bisa menggetarkan jala gawang itu.

Sebaliknya, Tottenham yang sukses cetak gol. Pasnya saat menit ke-78, Son-Heung Min membuat pirsawan di stadion anyar Spurs bersorak riuh sehabis sukses mengkonversi umpan dari Chrstian Eriksen menghasilkan gol untuk Tottenham.

Umpan dari Eriksen pernah tidak berhasil diterimanya dengan baik serta hampir keluar lapangan. Hal tersebut membuat barisan pertahanan City lamban serta membuat pengawalan pada Son melonggar. Pemain dari Korea Selatan itu lantas tidak menjumpai kesusahan untuk menjebol gawang Ederosn. 1-0.

Dalam situasi ketinggal, Manchester City lantas bikin lancar gempuran ke pertahanan Tottenham. Leroy Sane serta Kevin De Bruyne dimasukkan untuk meningkatkan daya serang The Citizens. Sayang, posisi tak beralih sampai wasit meniupkan semprit panjang sinyal berakhirnya permainan.

Susunan Pemain Tottenham vs Manchester City :

Tottenham (4-3-3): Hugo Lloris; Kieran Trippier- Toby Alderweireld- Jan Vertonghen- Danny Rose; Christian Eriksen- Harry Winks (Victor Wanyama 81′)- Moussa Sissoko; Son Heung-min- Dele Alli (Fernando Llorente 87′)- Harry Kane (Lucas Moura 58′).

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker- Nicolas Otamendi- Aymeric Laporte- Fabian Delph; Ilkay Gundogan- Fernandinho- David Silva (Kevin De Bruyne 89′); Riyad Mahrez (Leroy Sane 89′)- Sergio Aguero (Gabriel Jesus 71′)- Raheem Sterling.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *