Berita Bola Terbaru

Inter Milan Bungkam AC Milan Dengan Skor 4-2

on

Bolanewsports.com – Inter Milan dengan fantastis kembali menang 4-2 atas AC Milan di pertandingan giornata 23 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (10/02/2020) pagi hari WIB.

Laga Derby Della Madonnna ini berjalan dengan hebat dengan tempo lumayan tinggi. Ke-2 team sama-sama serang serta membuahkan lumayan banyak kesempatan.

Gol-gol Inter Milan diciptakan oleh Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan de Vrij serta Romelu Lukaku. Selain itu gol AC Milan dibuat oleh Ante Rebic serta Zlatan Ibrahimovic.

Pertandingan langsung berjalan dengan ketat semenjak menit pertama. Karena baik Inter atau Milan saling ngotot untuk bermain menyerang.Tetapi Milan dapat tampil lebih baik dari lawan sekotanya. Mereka lakukan pressing lebih ulet, serta sampai hingga ke depan. Ini mempersulit Inter untuk membuat serangan.

Serta di menit ke-2 Milan mendapatkan kesempatan lewat Ibrahimovic, sesudah mendapatkan umpan dari Castillejo. Sayang bola sepakannya masih membumbung dari target.

Milan selanjutnya nyarus cetak gol di menit ke-10. Sepakan keras Calhanoglu di luar kotak penalti ke arah samping kanan gawang Inter. Namun sayang bola cuma mengenai tiang gawang saja.

Inter berupaya untuk bangun serta menyerang balik. Mereka pada akhirnya mendapatkan kesempatan bagus di menit ke-20 lewat sundulan Godin, manfaatkan umpan sepak sudut Sachez. Bola ke arah tiang jauh tetapi cuma meleset tipis dari target.

Di menit ke-24, Inter kembali meneror gawang Milan. Serangan dari bagian sayap kanan tidak berhasil ditepis oleh pemain Rossoneri serta pada akhirnya jatuh ke kaki Vecino. Di luar kotak penalti, dia menendang bola dengan keras serta mendatar. Tetapi Donnarumma dengan sigap masih dapat meredamnya dengan kakinya serta bola pada akhirnya dapat ditepis pemain Rossoneri yang lain.

“Inter Milan Bungkam AC Milan Dengan Skor 4-2”

Milan selanjutnya terus memberi intimidasi pada petahanan Inter. Usaha mereka pada akhirnya membawa hasil di menit ke-40.

Umpan lambung dari bagian kanan tengah lapangan di sundul oleh Ibrahimovic yang ada di tiang jauh. Bola tidak langsung ditempatkan ke gawang tetapi diperuntukkan pada Rebic yang bebas berdiri di depannya. Bola tidak berhasil dijangkau oleh Padelli serta dengan gampang ditendang melalui garis gawang oleh Rebic. 0-1.

BACA JUGA : Biar Ronaldo Saja Premier League Tidak Cocok untuk Messi

Milan selanjutnya dengan mengagetkan dapat meningkatkan satu gol di menit ke-45+1. Sepakan bebas dari bagian kiri melaju ke tengah kotak penalti serta tentang Kessie, tetapi bola terus berguling ke tiang jauh. Disana telah ada Ibrahimovic yang dengan bebas sundul bola. Gol! 0-2.

Gol ini juga jadi penutup jalannya pertandingan set pertama. Inter Milan untuk sesaat ketinggalan 0-2 dari AC Milan.

Di set ke-2, Inter Milan langsung tancap gas. Dampaknya, sekarang giliran AC Milan yang kesusahan untuk membuat serangan sebab sering kehilangan bola dari sejak posisi tengah.

Inter juga dapat cetak gol pertamanya di menit ke-51. Awalnya Nerrazurri menyerang dari sayap kanan lewat Candreva. Dia lakukan cut in serta menendang bola tetapi sukses diblok pemain Milan. Bola pantulan langsung disambar dengan sepakan first time Brozovic yang ke arah mengarah kanan gawang tidak dapat dihindari Donnarumma. 1-2.

Cuma dua menit berlalu, Inter dapat cetak gol . Kesempatan ini lewat Vecino, yang manfaatkan umpan dari Sanchez. 2-2.

Milan masih kesusahan untuk dapat tampil seperti di set pertama. Akhirnya Inter juga dapat memakainya dengan cetak gol ke-3 di menit ke-70. Mereka sukses lakukan comeback serta kembali unggul karena gol sundulan de Vrij, manfaatkan sepak sudut Candreva. 3-2.

“Inter Milan Bungkam AC Milan Dengan Skor 4-2”

Inter semakin nyaman kuasai jalannya pertandingan sesudah kembali unggul di pertandingan ini. Serta di menit ke-81, mereka justru hampir cetak gol lewat sang pemain cadangan, Eriksen. Free kick pemain dari Denmark itu dari jarak seputar 25 mtr. menghujam ke sudut kanan atas gawang Milan. Tetapi mujur buat Donnarumma, bola hanya menghajar mistar sisi bawah serta memantul balik ke tengah lapangan.

Kondisi ini memaksakan Pioli lakukan perubahan pemain. Dia masukkan Paqueta, Rafael Leao, serta Giacomo Bonaventura untuk gantikan Frank Kessie, Samu Castillejo, serta Ante Rebic.

Tetapi Inter hampir cetak gol di menit ke-88. Serbuan balik mereka membuat  Milan selanjutnya mendapatkan kesempatan emas satu menit berlalu. Sepak sudut dari bagian kanan ke tiang jauh sukses disundul oleh Ibrahimovic. Tetapi bola hanya mengenai tiang gawang saja.

Waktu Milan tengah kesenangan menyerang, mereka justru kecolongan di menit 90+4. Kesempatan ini giliran Lukaku yang mencatat namanya di papan score sesudah dia sukses mengoptimalkan umpan crossing Moses dari kanan dengan sundulannya. 4-2.

Gol itu menghasilkan gol paling akhir yang terbentuk di pertandingan Derby Della Madonnina ini. Inter Milan dengan spektakuler sukses mengubah score serta menang 4-2 atas AC Milan.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *