Berita Bola Terbaru

Inter MilanBisa Tembus 16 Besar Liga Champions Dengan Skuat Barunya

on

Bolanewsports.com – Realitanya, Inter Milan tidak berhasil tembus set 16 besar Liga Champions musim ini. Tetapi Fabio Cannavaro sebagai bekas pemainnya yakini jika Nerazzurri dapat melalui babak group seandainya sudah mempunyai scuad seperti sekarang semenjak awal musim.

Nasib Inter sendiri telah kurang untung sejak penarikan undian group Liga Champions. Mereka dimasukkan dalam Group F yang beranggotakan tim-tim kuat seperti Barcelona, Slavia Praha, serta Borussia Dortmund.

Langkah scuad bimbingan Antonio Conte itu telah jelek semenjak awal. Pada minggu pertama, Inter cuma mendapatkan satu point saat melayani Slavia Praha di markasnya. Selanjutnya diikuti kekalahan pada saat berkunjung ke kandang Barcelona di minggu selanjutnya.

Selanjutnya, Inter cuma dapat menempati di rangking ke-3 Group F dengan koleksi tujuh point. Serta menurut peraturan, Romelu Lukaku dkk tidak memiliki hak meluncur ke set 16 besar serta terlempar ke persaingan kelas ke-2 Eropa, Liga Europa.

“Inter MilanBisa Tembus 16 Besar Liga Champions Dengan Skuat Barunya”

Demikian bursa transfer musim dingin dibuka, Inter langsung lakukan pembenahan. Mereka datangkan tiga pemain anyar, diantaranya ialah Christian Eriksen yang dibajak dari Tottenham dengan mahar 20 juta euro saja.

BACA JUGA : MU Bidik Gelandang Ajax, Ihwal Pengganti Paul Pogba

Eriksen, bersama dengan perekrutan anyar yang lain yaitu Ashley Young serta Victor Moses, turut berperan serta waktu Inter hadapi AC Milan dalam pertandingan kelanjutan Serie A hari (10/2/2020). Inter keluar jadi juara dengan score 4-2.

Inter MilanBisa Tembus 16 Besar Liga Champions Dengan Skuat Barunya, Mereka mendulang banyak pujian sebab sukses mengubah ketinggalan dua gol terlebih dulu. Diantaranya hadir dari Fabio Cannavaro, yang saat ini memegang jadi pelatih club China, Guangzhou Evergrande.

“Bila ia mempunyai pemain ini pada musim panas awalnya, Antonio [Conte] tidak tidak berhasil maju ke set 16 besar Liga Champions,” tutur Cannavaro.

Ketidakberhasilan di tempat Liga Champions benar-benar disayangkan oleh Cannavaro. Tetapi dia optimistis dapat lihat sisa timnya itu dapat bicara banyak di persaingan domestik yang lain dan Liga Europa.

“Benar-benar disayangkan, tetapi mereka ada dalam perlombaan Scudetto serta sedang bertanding di kejuaraan yang lain,” lebih peraih gelar Ballon d’Or 2006 itu.

“Satu kemenangan seperti yang mereka temukan dalam pertandingan derby, mengusung barisan dan keyakinan pada kapasitas Conte,” ujarnya.

Kemenangan atas AC Milan membuat Inter saat ini ada di pucuk klassemen sesaat Serie A dengan perolehan 54 point. Tidak itu saja, mereka sedang ada di set semi-final Coppa Italia serta akan berjumpa Napoli Kamis (13/2/2020) esok.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *