Berita Bola Terbaru

James Milner, Lupakan Liga Premier Saatnya Atasi Tottenham

on

Mengakhiri pertandingan terakhir dengan raih kemenangan full dari Pasaran Bola Asianbookie, tetapi mereka tetap gagal raih gelar Liga Premier, Namun The Reds masih memiliki kesempatan untuk raih Trofi pada laga Final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Madrid.

Estadio Metropolitano akan menjadi tuan rumah pertandingan kasta Liga tertinggi di Eropa 02 Juni 2019 dan Milner percaya upaya antara pemain dan suporter sepanjang musim pantas menerima kemenangan laga terakhir ini.

“Ketika Anda memikirkan 30 kemenangan dari 38 pertandingan yang ada, Dan di awal musim Anda ingin berpikir itu sangat baik. Namun jelas itu menunjukkan betapa lebih baiknya Manchester City. Ini mengecewakan, ” ungkap sang wakil kapten James Milner seperti yang di kutip bolanewsport.com dari laman Liverpoolfc usai kemenangan 2-0 Minggu tumbangkan Wolverhampton Wanderers di Anfield.

“Kita harusnya bangga dengan apa yang sudah kami capai. Sayangnya itu sangatlah cepat, Namun jelas apa yang kami lakukan di awal minggu kemarin (menang melawan Barcelona) memberi kami kesempatan lagi untuk pergi agar dapat menebus diri kami untuk mendapatkan sepotong perak karena saya pikir semua orang pantas mendapatkan sedikit perak. Saya pikir tim khususnya, anak-anak ini, bagaimana mereka menyelesaikan hasilnya.

“Apa yang telah kami lalui dalam dua minggu lalu dari Barcelona, menunjukkan penampilan yang cukup bagus dengan mengalahkan seperti yang kami lakukan, untuk pergi ke Newcastle dengan perputaran cepat dan menghasilkan hasil dan kemudian jelas melakukan apa yang kami lakukan di pertengahan pekan dan kemudian bangkit kembali hari ini, mengetahui itu keluar dari tangan kami. Namun, agar mendapatkan hasil seperti itu, saya tidak sanggup berkata-kata yang layak untuk dikatakan dari penampilan dalam skuad, kemampuan dan mentalitas.

“Para fans kami sangat di luar dugaan setiap tahun, mereka telah membantu kami ketika kami membutuhkannya, mereka selalu bersama kami ketika dalam masa sulit sewaktu bertanding dan seperti yang saya katakan, Para pemain pantas untuk mendapat sedikit penghargaan, tapi Fans juga juga harus. lanjutnya.”

Usai pertandingan Liga Inggris Premier berakhir, Liverrpol masih memiliki pertandingan di Final Liga Champions yang akan melawan Tottenham Hotspur untuk bertarung menjadi yang paling tangguh sebagai pemenang untuk menggaet Trofi Liga Champions Musim 2018/2019  ini, 02 Juni 2019, Cek Bursa Pasaran Bola Asianbookie di situs bolavita.ltd sekarang juga.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *