Berita Bola Terbaru

Jose Mourinho Mending Pensiun Saja Jika Gagal Raih Trofi di Tottenham

on

Bolanewsports.com – Jose Mourinho dianjurkan untuk pensiun dari dunia kepelatihan seandainya tidak dapat persembahkan trofi buat club barunya, Tottenham. Pendapat itu dilemparkan oleh bekas pemain Spurs, Garth Crooks.

Minggu lalu, Mourinho dipilih jadi manager Spurs gantikan Mauricio Pochettino yang beberapa saat awalnya dikeluarkan. Figur asal Portugal itu dikontrak sepanjang tiga 1/2 musim.

Mourinho mempunyai pekerjaan tidak mudah di Spurs. Dia harus kembalikan The Lilywhites ke papan atas Premier. Pekerjaan pertamanya selesai dengan kemenangan 3-2 atas West Ham akhir minggu tempo hari.

Dalam pertemuan wartawan pertamanya, Mourinho memperjelas jika ia tidak akan mengulang kesalahannya dahulu, terhitung masalah persaingan panas dengan faksi lain. Tetapi Crooks yakini jika Mourinho tetap jadi Mourinho yang seperti dahulu.

“Ia pernah membuat perselisihan sama-sama pelatih, berdebat serta sama-sama menggerakkan di tepi lapangan, tetapi dua janji tidak untuk membuat kekeliruan yang sama di waktu depan. Saya tidak seutuhnya meyakini saya mempercayainya,” tutur Crooks.

BACA JUGA : Ousmane Dembele Siap Buktikan Diri Akrab dengan Antoine Griezmann

“Yang tentu ialah jika Jose Mourinho mempunyai pesona dalam soal menyerang musuh. Kebanyakan orang ingin tahu berapakah lama dia dapat meredamnya,” imbuhnya.

Dengan catatan 25 trofi selama profesinya, Mourinho pasti dikontrak Spurs untuk bawa mereka mendapatkan trofi pertamanya sesudah demikian lama puasa gelar. Karenanya, Crooks juga tuntut trofi dari Mourinho di Spurs.

“Manager Tottenham yang baru dikasih salah satunya tim paling baik di negara ini, stadion paling baik di dunia serta salah satunya akademi paling baik dalam permainan ini, serta itu semua disempurnakan dengan sarana latiha yang mengagumkan,” papar Crooks.

“Bila Mourinho tidak dapat mendapatkan trofi di sini, ia harus memperhitungkan untuk pensiun dari sepak bola dengan permanen,” paparnya.

“Akuilah, oleh karena itu ia dipilih jadi manager – untuk mendapatkan trofi. Ia dapat jadi kasar serta garang. Tetapi, apa yang dia dapat kerjakan ialah memenangkan trofi,” tegasnya.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *