Berita Bola Terbaru

Jumpa Di Istana Kepresidenan Timnas U22 Dapat Bonus

on

Jumpa Di Istana Kepresidenan Timnas U22 Dapat Bonus

Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) terima pemain serta official Tim nasional U-22 Indonesia yang baru-baru ini berubah menjadi juara Piala AFF 2019, di teras belakang Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (28/2) pagi.

Di kesempatan itu, Jokowi sudah sempat bertanya besaran bonus yang di terima semasing punggawa Tim nasional U-22 yang udah diserahkan oleh Menteri Pemuda serta Olah-raga (Menpora) Imam Nahrawi, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (27/2) malam.

Kala dikatakan keseluruhan bonus dari Menpora sebesar Rp 2,1 miliar, serta semasing pemain mendapat Rp 65 juta, official Rp 62 juta, Presiden Jokowi langsung menukas, “Rp 65 juta untuk setiap pemain? Ya, dari saya semasing Rp 200 juta.”

Banyak pemain Tim nasional U-22 Indonesia dengan spontak serentak langsung menjawab, “Alhamdulillah.”

Presiden mengatakan, tidak hanya pemain yang akan mendapat penambahan bonus Rp 200 juta, namun ikut pelatih, asisten pelatih, bahkan juga dokter team juga bisa. “Dapet, dapet, bisa semua, tidak hanya pemain,” tegasnya

Awal mulanya dalam sambutannya Presiden Jokowi menjelaskan, jika dianya serta semuanya rakyat Indonesia terasa bangga atas prestasi Tim nasional U-22 Indonesia. Presiden mengharap prestasi Tim nasional U-22 berubah menjadi titik kebangkitan sepakbola Indonesia.

“AFF udah, kita harap kelak yang AFC juga bisa. Kelak kembali diakhir tahun di SEA Games ikut saya duga arahnya kesana,” kata Presiden Jokowi di setkab.go.id.

“Jangan hingga sampai redup Pak Indra Sjafri. Hingga prestasi ini sungguh-sungguh berubah menjadi satu arah baru, generasi baru, kebangkitan sepakbola Indonesia,” tutur Presiden.

Sehabis berikan sambutan, Presiden Jokowi kerjakan dialog dengan banyak punggawa Tim nasional U-22. Lantas, disudahi dengan berfoto bersama-sama banyak pemain serta official ikut trofi juara.

Nampak menemani Presiden Jokowi dalam peluang itu salah satunya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menpora Imam Nahrawi, serta Koordinator Staf Teristimewa Presiden Teten Masduki.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *