Berita Bola Terbaru

Juventus Dianggap Tepat untuk Willian Selepas dari Chelsea

on

Bolanewsports.com – Willian jadi salah satunya punggawa kunci Chelsea semenjak masuk pada tahun 2013 kemarin. Tetapi, kebersamaannya dengan club raksasa bertempat di London itu akan selesai dalam tempo dekat.

Kontrak pemain dari Brasil itu akan selesai pada musim panas tahun 2020 akan datang. Sampai sekarang, belumlah ada pertanda jika dianya akan tanda-tangani perpanjangan kontrak dengan waktu yang lebih lama.

Peranan Willian sendiri untuk Chelsea dapat disebut lumayan besar. Dia salah satu figur yang setia pada club yang dipanggil the Blues itu. Serta, penawaran dari Barcelona yang diadukan hadir sepanjang tahun 2018 tempo hari tidak diindahkan olehnya.

Sampai saat ini, Willian telah mencatat 209 tampilan di arena Premier League dan sudah cetak 30 gol. Dia sudah memberi lima gelar dari persaingan berlainan, diantaranya Liga Europa yang dicapai pada musim tempo hari.

Asal tidak ada pertanda perpanjangan kontrak, karena itu hal paling baik yang dapat dikerjakan Willian ialah cari club baru. Di bulan Januari kelak, dia telah bisa lakukan kesepakatan pra-kontrak dengan club lain yang tertarik memakai jasanya.

BACA JUGA : Zlatan Ibrahimovic Bakal Buat Serie A Lebih Bergairah Gabung AC Milan

Bekas pelatihnya di Shakhtar Donetsk dahulu, Mircea Lucescu, punyai sedikit pendapat untuk Willian tentang club yang dapat jadikan jadi arah selanjutnya. Club itu ialah Juventus, yang sekarang diperkokoh salah satunya bekas rekanan segrupnya di Shakthar dahulu, Douglas Costa.

“Kontrak Willian di Chelsea akan selekasnya selesai, akan bagus baginya untuk lakukan perubahan sesudah sekian tahun ini di London. Bianconeri bisa menjadi team yang baik buatnya,” papar Lucescu.

Sekarang, Juventus sedang jadi bahan sorotan. Sejumlah besar orang mengklaim jika di club itu tengah berlangsung persoalan di antara sang pelatih, Maurizio Sarri, serta bintangnya, Cristiano Ronaldo.

Semua bermula dari pertandingan kontra AC Milan di arena Serie A, Senin (11/11/2019). Sesudah ditarik keluar lapangan di menit ke-55, pria berdarah Portugal itu pilih masuk ke ruangan ubah. Lebih kronis, dia tinggalkan stadion terlebih dulu sebelum pertandingan selesai.

Momen itu menarik perhatian Lucescu. Dia lihat Sarri dapat menangani persoalan semacam ini secara baik. Dia juga ingat masalah bagaimana dianya menangani pemain bintang seperti penyerang haus gol asal Brasil, Ronaldo Nazario.

“Saya harus menjelaskan jika Sarri menanganinya dengan benar-benar baik,” sambungnya. “Itu memperingatkan saya pada episode sama yang berlangsung pada saat saya masih di Inter, dengan Ronaldo yang lain. Il Fenomeno,” tutupnya.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *