Transfer Pemain

Juventus Lirik Wonderkid Klub Brescia Butuh Bek Baru

on

Bolanewsports.com – Juara Serie A, Juventus dikabarkan mempunyai sasaran baru untuk posisi pertahanan mereka. Si Nyonya Tua dikabarkan tertarik membawa bek muda Brescia, Andrea Cistana.

Pada awal musim ini, Juventus alami permasalahan di posisi serang mereka. Bek jagoan mereka, Giorgio Chiellini alami luka kronis serta direncanakan akan mangkir untuk periode waktu yang panjang.

Keadaan ini membuat Juventus kuatir. Karena itu mereka merencanakan membawa bek baru di bulan Januari kelak.

Juventus telah temukan calon yang bagus buat posisi pertahanan mereka. Si Nyonya Tua dipercaya ingin membawa Andrea Cistana dari Brescia.

Cistana sendiri adalah produk asli akademi Bresica. Dia sudah sempat dipinjamkan ke Cilliverghe Mazzano serta Prato sebelum memperoleh kiprahnya di team senior Brescia.

Dia jalani kiprah seniornya di Serie B musim kemarin. Mulai sejak itu dia teratur jadi starter di jantung pertahanan Brescia serta menolong timnya promo ke Serie A.

BACA JUGA : Juventus Menang Tipis Main Di Kandang Brescia 2-1

Perform konstan Cistana ini diberitakan mengundang perhatian pemandu talenta Juventus. Karena itu mereka mereferensikan bek 22 tahun itu pada manajemen Si Nyonya Tua.

Tampilan Cistana itu pada akhirnya dilihat dengan cara langsung oleh Maurizio Sarri pada pagi hari barusan.

Sang bek jadi starter waktu teamnya hadapi Juventus di giornata ke lima Serie A. Pada pertandingan itu, Cistana tidak dapat banyak berbuat waktu teamnya ditaklukkan dengan score 2-1 oleh team tamu.

Tetapi Sarri dikabarkan cukup tertarik lihat perform sang bek hingga dia mulai memperhitungkan mengambilnya di bulan Januari kelak.

Tidak hanya Cistana, Juventus naksir dengan pemain Brescia yang lain.

Mereka dipercaya minati Sandro Tonalli yang disebut mempunyai style bermain seperti bekas pemain mereka, Andrea Pirlo.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *