Berita Bola Terbaru

Juventus Menang Tipis Main Di Kandang Brescia 2-1

on

Bolanewsports.com – Juventus sukses mendapatkan tiga point penting waktu bertamu ke tempat Brescia dalam pertandingan minggu ke lima Serie A, Rabu (25/9/2019). Pasukan Maurizio Sarri itu menang dengan score tipis 2-1.

Publik Stadio Mario Rigamonti langsung bergemuruh sesudah Brescia sukses menyarangkan gol ke gawang Juventus di menit ke empat. Alfredo Donnarumma jadi aktor dibalik gol itu sesudah tembakannya tidak berhasil dicapai oleh Wojciech Szczesny. 1-0.

Demikian kecolongan, Juventus langsung tunjukkan reaksinya. Lima menit sesudah gol Brescia, Adrien Rabiot sudah sempat menyebarkan intimidasi lewat tembakan kerasnya. Sayang, bidikannya cuma membumbung tinggi di atas gawang.

Juventus terus mendesak. di menit ke-13, mereka memperoleh kesempatan lewat tandukan Aaron Ramsey yang tidak berhasil menjumpai target. Lalu, di menit ke-17, giliran Sami Khedira yang berusaha untuk merubah posisi tetapi tidak berhasil.

Sang juara bertahan Serie A itu tidak menyerah, hingga kemudian peruntungan hadir mendekati set pertama selesai. Persisnya pada menit ke-40, umpan sepak sudut dari Juan Cuadrado sentuh bek Brescia, John Chancellor, sampai bola masuk ke gawang Brescia. 1-1.

Ke-2 team berusaha untuk cetak gol di sisa-sisa menit set pertama. Tetapi sedikit yang dapat mereka kerjakan hingga posisi seimbang 1-1 bertahan sampai interval.

BACA JUGA : Arsenal Pesta Gol Bumgkam Nottingham Forest Skor 5-0

Juventus belum juga menyerah untuk meningkatkan kelebihannya. Di menit ke-54, Paulo Dybala hampir membuat Bianconeri unggul seandainya tembakannya tidak ditepis oleh penjaga gawang Brescia, Jesse Joronen.

Pada menit ke-60, Dybala kembali menyebar intimidasi. Tembakan voli yang dilepaskan striker asal Argentina itu ke arah sudut kanan bawah gawang, tetapi Joronen kembali lakukan tindakan ciamik untuk menepis kesempatan itu.

Gol Juventus pada akhirnya hadir di menit ke-63. Semua dimulai oleh sepakan bebas Dybala yang mengenai pagar hidup. Bola memantul serta ke arah Miralem Pjanic langsung melepas tembakan mendatar. Joronen tidak berhasil menjangkaunya, serta Juventus juga unggul. 2-1.

Brescia langsung bereaksi serta coba cetak gol penyama score. Di menit ke-76, Dimitri Bisoli coba peruntungannya dengan tembakan dari jarak dekat. Sayangnya, dia cuma dapat kirim bola membumbung tinggi di atas gawang Juventus.

Tuan-rumah terus coba lakukan serangan untuk menyamai posisi. Tetapi, usahanya tetap menjumpai kegagalan. Posisi 2-1 untuk kemenangan Juventus juga bertahan sampai akhir permainan. Penambahan tiga point membuat Juventus naik ke tempat pucuk klassemen sesaat Serie A.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *