Berita Bola Terbaru

Kartu Merah Pertama Modric Di Bawah Regulasi Anyar

on

Bolanewsports.com – Real Madrid mencetak kemenangan di minggu pembuka La Liga. Tetapi, kemenangan atas tuan-rumah Celta Vigo ini tidak didapat Madrid dengan gampang. Mereka harus mengerjakannya dengan sepuluh orang, sesudah Cedera Modric dikartu merah langsung di set ke-2.

Real Madrid berkunjung ke Balaidos untuk hadapi Celta Vigo pada minggu pertama La Liga 2019/20, Sabtu (17/8/2019). Madrid menang 3-1.

Madrid unggul 1-0 di sesi pertama melalui gol Karim Benzema menit 12 dari assist Gareth Bale. Madrid kehilangan Cedera Modric yang dikartu merah langsung pada menit 56, tetapi mereka malah dapat cetak gol ke-2. Gol ke-2 Madrid dibuat oleh Toni Kroos dengan tembakan di luar kotak penalti di menit 61. Madrid menjauh melalui gol pemain cadangan Lucas Vazquez pada menit 80, serta Celta cuma dapat menipiskan beda score lewat Iker Losada di waktu injury time.

Real Madrid Menangan Atas Tuan Rumah Celta Vigo

Kartu merah Modric menyebabkan dikit pembicaraan. Ada yang memandang jika itu bukan pelanggaran keras yang disengaja, jadi tidak semestinya gelandang asal Kroasia itu dikartu merah.

BACA JUGA : AC Milan Mulai Bidik Bek Muda Dari Klub Barcelona.

Andujar Oliver ikut memberi gagasannya. Menurut bekas wasit Spanyol itu, ketetapan wasit Javier Estrada Fernandez menyingkirkan Modric itu telah benar.

Bermula dari late challenge pada Denis Suarez di bidang kiri, wasit Estrada Fernandez lihat VAR, selanjutnya memvonis Modric kartu merah langsung. Modric dipandang menyengaja mencapai pergelangan kaki pemain Celta itu.

Menurut Andujar Oliver, itu terhitung tekel ke tendon Achilles dari belakang. Berdasar peraturan anyar, itu ialah pelanggaran yang berbuah kartu merah.

“Peraturan anyar telah jelas,” papar Andujar Oliver, seperti diambil Marca.

Benzema

“Tekel dari belakang ke tendon Achilles ialah kartu merah langsung, dan itu yang berlangsung antara pemain Kroasia itu [Modric] dengan Suarez.”

Kartu merah itu ialah kartu merah pertama Modric sepanjang berkarier di La Liga, serta yang ke-2 sepanjang menguatkan Madrid. Modric memperoleh kartu merah pertamanya jadi pemain Madrid saat menantang Atletico Madrid di Supercopa de Espana pada Agustus 2014.

Tetapi, kartu merah Modric itu tidak mengakibatkan kerusakan permainan Madrid. Pasukan Zinedine Zidane malah sukses cetak dua gol penambahan untuk merubah score jadi 3-0, sebelum Celta menipiskannya di menit-menit akhir.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *