Berita Bola Terbaru

Kontrak Baru Mandek, Man United Terancam Kehilangan De Gea

on

Bolanewsports.com – Dibalik berita bahagia kemenangan mutlak atas Chelsea, Manchester United patut kuatir. Karena, sampai sekarang negosiasi kontrak baru dengan David de Gea belum selesai.

Manchester United buka musim 2019/2020 dengan hasil bagus. Chelsea dibantai empat gol tanpa ada balas pada minggu pertama Premier League, Minggu (11/8/2019) malam WIB di Old Trafford.

Hasil ini jadi awal yang baik buat United sesudah tampil jelek pada musim 2018/19 kemarin. Semakin lengkap kebahagiaan club serta beberapa suporternya sebab pada pemain baru tampil bagus.

Namun, di lain sisi, United belum juga memperoleh kejelasan dari David de Gea. Ia belum meneken kontrak baru. Baca berita paling baru ihwal negosiasi kontrak David de Gea.

BACA JUGA : Dikabarkan Juventus Masih Akan Menjual 6 Pemain Lagi

Negosiasi kontrak baru di antara David de Gea dengan Manchester United telah berjalan dalam waktu yang lama. Setan Merah telah mulai buka penawaran pada penjaga gawang asal Spanyol semenjak musim 2018/19 kemarin.

De-gea

Pada interval persaingan, di antara bulan Juni serta Juli 2019, negosiasi juga diadakan dengan intens. David de Gea sudah sempat disebutkan sudah setuju dengan penawaran kontrak yang disodorkan oleh faksi United.

Penjaga gawang berumur 28 tahun disebutkan sudah terima kontrak dengan bayaran 375 ribu pounds per minggu. De Gea bisa menjadi penjaga gawang paling mahal di dunia dengan jumlahnya upah itu.

Tapi, seperti diambil dari The Mirror, David de Gea belum meneken draft kontrak yang disodorkan. Bekas penjaga gawang Atletico Madrid itu dipandang masih sangsi dengan waktu depannya apa akan bertahan di Old Trafford.

Unsur upah disebut jadi masalah penting dalam negosiasi kontrak baru David de Gea. Karena, ia minta club untuk meningkatkan upahnya dengan relevan. Ia ingin mendapatkan upah seperti Alexis Sanchez.

BACA JUGA : Marcus Rashford Siap Jadi Mentor Pemain Muda Man. United

United sendiri belum juga menyerah untuk menjaga David de Gea. Bahkan juga, manager Ole Gunnar Solskjaer sudah sempat berujar jika club benar-benar optimistis dapat membuat sang penjaga gawang masih ada di Old Trafford.

David de Gea bukan hanya satu pemain United yang waktu depannya disangsikan. Hal yang hampir serupa berlangsung pada Paul Pogba.

Perbedaannya, Paul Pogba dengan terbuka sudah mengatakan ingin geser club. Pemain dari Prancis itu ingin mendapatkan rintangan baru. Namun, selama ini belumlah ada penawaran masuk untuk Paul Pogba.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *