Laga Lanjutan Liga Perancis Berujung Dengan Kepolisian

Laga Lanjutan Liga Perancis Berujung Dengan Kepolisian, Bolavita Agen Bola Online yang selalu menyediakan Pasaran Bola Online Lengkap Kontra Laga Lanjutan Ligue 1 Beberapa supporter Borussia Monchengladbach diamankan oleh aparat kepolisian. Penangkapan ini buntut dari tindakan supporter Gladbach di pertandingan menantang RB Leipzig, Sabtu (20/4/2019).

Beberapa supporter Gladbach di satu diantara pojok tribun membentangkan banner berisi kalimat hinaan pada pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick.

Pihak club Gladbach melalui jubir mereka, Markus Aretz menyesalkan perilaku beberapa fans. Menurut dia hal itu tidak patut untuk dikerjakan supporter.

“Kami tidak ingin lihat banner semacam itu di tunjukkan. Saya jelaskan jika pihak keamanan serta kepolisian sudah tangkap beberapa orang yang membentangkan banner itu,” kata Aretz seperti diambil bolanewsports.com dari kicker, Minggu (21/4/2019).

Pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick sendiri menyebutkan jika dia tidak memahami kenapa banner semacam itu dapat lolos masuk ke stadion.

“Saya tak perlu repot untuk membaca semua tulisan itu. Saya betul-betul tidak memahami kenapa banner itu dapat lolos masuk ke stadion,” kata Rangnick.

Reaksi lebih keras diperlihatkan pelatih Borussia Mönchengladbach, Dieter Hecking. Dia menyebutkan mereka yang membentangkan banner mempunyai IQ minus.

“Mereka mempunyai IQ minus sampai mesti membentangkan banner semacam itu. Saya sendiri tidak memahami kenapa mereka lakukan semacam itu,” kata Hecking.

Apes buat supporter Gladbch, telah tertangkap polisi sebab tindakan tidak bermanfaat mereka, team kesayangannya pun ditaklukkan Die Bullen.

Walau berlaga di kandang sendiri Pasaran Bola Jalan tetap di sediakan Oleh agen bolavita selama pertandingan berlangsung di Stadion Borussia Park, Alassane Plea dan kawan-kawan kalah 1-2 dari RB Leipzig. Dua gol Leipzig diborong oleh Marcel Halstenberg.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top