Berita Bola Terbaru

Lampard; “Saya Bersedia Ambil Resiko” – Tidak Peduli!

on

Berita Bola Liga Inggris – Legenda The Blues jadi Pelatih Baru Chelsea belum berbicara kepada pemilik club Chelsea saat ia berusaha ambil alih kursi manager untuk membuat prestasi yang ia raih sebagai pemain di Stamford Bridge.

Frank Lampard mengatakan dia tidak peduli dengan risiko apa pun pada warisannya saat dia mengambil peran sebagai manajer Chelsea setelah karir bermainnya yang menjadikannya memperkuat statusnya sebagai legenda Blues.

Sesama tokoh legendaris Petr Cech sudah kembali di klub sebagai Penasihat Teknis dan Kinerja, sementara Joe Cole bekerja dalam pelatihan di tingkat akademi. Claude Makelele dan Didier Drogba bisa segera kembali bersama yang lain ketika Jody Morris masuk sebagai asisten Lampard.

Sudah Siap Dengan Segara Resiko

Pelatih berusia 41 tahun ini mengakui bahwa ia mempertaruhkan warisannya dengan datang ke Stamford Bridge, sebuah klub yang terkenal karena mempekerjakan dan memecat manajer mereka dengan cepat, tetapi ia mengatakan bahwa ia berambisi untuk memenangkan perak sebagai seorang manajer.

“Mungkin itu risiko. Saya cukup berani. Anda harus bermain sepak bola karena begitu saya masuk ke manajemen, apa yang ingin saya lakukan? Ini bukan rasa tidak hormat kepada Derby, klub yang fantastis bagi saya, saya ambisius sebagai pemain, saya ingin mengelola di puncak, “katanya.

“Kesempatan untuk datang ke sini, setelah memiliki tautan saya di sini, ini adalah klub yang jelas saya ingin kelola, hanya itu. Begitu saya mulai manajemen, saat saya menyadari ini bisa menjadi masalah, jika saya beruntung dan melakukan apa-apa , Saya mendapatkan pekerjaan di Chelsea dan saya mengambil risiko.

“Saya bersedia mengambil risiko. Saya memiliki kepercayaan pada diri saya sendiri. Saya ingin berpikir karir bermain saya ada di sana, itu adalah apa itu dan saya akan mencoba menjadi manajer terbaik yang saya bisa. Saya mengerti risikonya tetapi saya lebih suka lihat sisi baiknya dan bisakah saya pergi dan melakukan sesuatu yang mirip dengan karier permainan saya, tetapi bisakah saya meraih kesuksesan dari karier permainan saya?

“Ini hal yang mudah untuk ditunjukkan karena fakta bahwa saya telah kembali, dan yang lain telah kembali tetapi orang-orang harus cukup baik dan memiliki sikap yang tepat untuk datang dan ingin melakukannya, bukan karena Anda telah bermain untuk klub. Itulah yang akan dicari klub, bukan jika nama Anda melekat pada klub. “

Tidak Peduili Dan Nekat

Frank Lampard telah mengungkapkan bahwa dia belum berbicara dengan pemilik Roman Abramovich karena dia diperkenalkan sebagai manajer terbaru klub, tetapi dia tahu bos utamanya dan berharap untuk berbicara selama pra-musim.

Pasangan ini memiliki kesuksesan besar bersama di hari-hari bermain Lampard di mana ia memenangkan 13 penghargaan utama selama 11 tahun di Stamford Bridge, saat the Blues mengalami revolusi dengan investasi dari miliarder Rusia mereka.

Abramovich sejak itu telah mengambil sedikit langkah mundur dari operasi di Chelsea dan dikabarkan akan menjual klub, tetapi pendapatnya tentang Lampard adalah faktor yang menentukan dalam penunjukannya di klub, meskipun hanya satu tahun dalam manajemen sepakbola dengan tim Championship Derby Kabupaten .

Direktur Chelsea Marina Granovskaia mengelola klub London barat itu setiap hari dan melakukan pembicaraan dengan Lampard pada hari Rabu menjelang pembukaannya pada hari Kamis. Lampard mengungkapkan bahwa dia belum, tetapi dia tahu bahwa dia tidak akan mendapatkan perlakuan khusus dari oligarki, meskipun status legendarisnya sebagai pemain.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *