Lawan Juventus, Ajax Percaya Diri Bisa Catat Sejarah Di Liga Champions

Lawan Juventus, Ajax Percaya Diri Bisa Catat Sejarah Di Liga Champions, Nicolas Tagliafico Pemain Bek Milik Ajax Amsterdam Ini, sangat tidak sabar untuk melawan Juventus dalam laga lanjutan Perempat Final Liga Champions yang akan di gelar sebentar lagi. Tagliafico menyebutkan jika timnya siap memberi perlawanan pada Club Raksasa Italia itu walau mereka tidak diunggulkan dalam pertandingan kali ini.

Ajax yang meneruskan perjalanan mereka di Liga Champions usai tumbangkan Real Madrid pekan lalu. Kali ini mereka akan berhadapan dengan Juventus di leg pertama perempat final Liga Champions yang diadakan di Johan Cruyff Ajang seperti yang di kutip oleh bolanewsports.com di salah satu Laman Berita Bola Liga Champions.

Tagliafico yakin timnya akan memberi perlawanan kepada Juventus. “Kami akan mengangkat determinasi yang sama sewaktu kami menang saat menantang Madrid,” ungkap Tagliafico pada Mirror salah satu jurnalis Berita Bola Liga Champions.

Ajax menjadi team yang paling tidak diunggulkan dalam perempat final Liga Champions musim ini. Meski mereka sukses maju ke perempatan final Liga Champions ini usai menumbangkan sang Juara Bertahan Liga Champions Club raksasa Spanyol “Real Madrid”.

Tagliafico mengaku jika Club Raksasa Italia Juventus adalah ujian yang berat buat Ajax. Tetapi dia percaya diri bahwa timnya dapat melewati ujian ini bila mereka tampil apik seperti saat melawan Real Madrid.

“Kami tahu laga ini akan sangat sulit. Mereka [Club Juventus] ialah tim yang begitu hebat dan juga mereka mempunyai pemain bintang (Cristiano Ronaldo).”

“Kami memiliki senjata untuk melawan mereka, yaitu kami akan bermain tanpa rasa takut. Kami akan memakai itu untuk mencapai hasil yang mengagumkan saat lawan Juventus.”

Tagliafico percaya sekali jika bukan hanya kebetulan timnya bisa menumbangkan Real Madrid. Maka Karena itu dirinya sangat optimis bahwa timnya dapat melakukan hal yang sama kepada Juventus dalam kesempatan kali ini.

“Kami belum pernah merasakan takut. Sewaktu pergi ke Madrid kami hanya menikmati permainan. Dalam laga itu merupakan permainan terbaik yang pernah kami mainkan dalam musim ini dan semuanya betul-betul sangat sempurna.”

“Saat ini kita akan berhadapan dengan Juventus kami perlu bermain dengan sempurna, dan mengapa kami tidak tampilkan itu ? Saya pikir ini bisa menjadi momen terindah dalam musim terakhir Ajax. Saya pikir kami hanya perlu menikmati pertandingan ini sebab saya meyakini tim ini akan mencatatkan sejarah.” lanjutnya seperti yang di kutip dari Laman resmi Berita Bola Liga Champions.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top