Berita Bola Terbaru

Leicester City Mulai Nego Kontrak Baru James Maddison

on

Bolanewsports.com – Gagasan Manchester United untuk bajak James Maddison punya potensi menjumpai ketidakberhasilan. Sang playmaker dikabarkan mulai menegosiasi kontrak barunya bersama dengan Leicester City.

Maddison yang masuk dengan Leicester City di tahun 2018 yang lalu tidak perlu waktu lama untuk pancarkan sinarnya. Dia langsung jadi salah satunya pemain paling baik di posisi serang The Foxes karena kreatifitas permainannya.

Kecemerlangan Maddison itu tidak lepas dari perhatian Manchester United. Team berjuluk Setan Merah itu merencanakan untuk membawa pemain 22 tahun itu ke Old Trafford.

The Daily Mail mengklaim jika usaha MU untuk mengambil Maddison punya potensi menjumpai ketidakberhasilan. Sang pemain dikabarkan sekarang tengah mengawali negosiasi kontrak baru bersama dengan Leicester City.

Laporan itu mengklaim jika manajemen Leicester City memperoleh perintah dari Brendan Rodgers untuk perpanjang kontrak Maddison.

Rodgers memandang jika sang playmaker mempunyai peranan yang penting di scuad The Foxes. Dia disebutkan jadi motor permainan Leicester yang sedang tampil moncer akhir-akhir ini.

United harus memaksa dianya untuk memperoleh Maddison. Ini sebab dia sangatlah pas dengan bentuk permainan mereka. Maddison sering tampilkan permainan sepakbola murni, yang dapat membuat keindahan di atas lapangan.

BACA JUGA : Klaim Michael Owen Manchester City akan Kalahkan Chelsea

Serta, tidak ada satu orang juga di Premier League yang dapat membuat makin banyak kesempatan seperti yang dilakukan pada musim kemarin. Sejauh musim ini, dia juga mencatat dua asis.

Diluar itu, James Maddison ialah pemain No.10 asli yang tumbuh serta berkembang bersama dengan Norwich City. Dia bermain disana sebelum pada akhirnya tanda-tangani kontrak dengan Leicester City pada musim panas 2018.

Pada musim ini, Maddison selanjutnya berubah ke beberapa pos di posisi tengah, tetapi penampilannya itu masih berperan besar buat The Foxes. Segi seperti berikut yang benar-benar diperlukan United.

Rodgers tidak ingin pemain berpotensi seperti Maddison dibajak team lain hingga dia minta manajemen Leicester perpanjang kontrak sang pemain.

Untuk amankan tanda-tangan Maddison, Leicester dikabarkan siap memberi penawaran yang mengundang selera.

Mereka dikabarkan akan memberi kenaikan upah pada sang playmaker. Tidak tanggung-tanggung, upah Maddison dikabarkan akan naik 2x lipat di Leicester City.

Maddison memperoleh beberapa klausul bonus bila dia sampai beberapa milestone seperti jumlahnya gol, jumlahnya assist dan lain-lain.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *