Berita Bola Terbaru

Liverpool Targetkan 16 Besar Liga Champions Lawan Salzburg

on

Bolanewsports.comLiverpool Targetkan 16 Besar Liga Champions Lawan Salzburg – Liverpool sedang perkasa di Premier League. Tetapi di tempat berprestise yang lain, Liga Champions, mereka justru terancam tidak berhasil maju ke set 16 besar.

Ya, club berjuluk the Reds itu sedang duduk di pucuk klassemen Group E. Tetapi tempatnya masih dapat disalip oleh Napoli atau RB Salzburg yang sedang duduk di tempat dua serta tiga.

Di hari Rabu (11/12/2019) esok, Liverpool akan menantang RB Salzburg di Red Bull Ajang Salzburg. Walau mempunyai pemain bermutu seperti Sadio Mane serta Mohamed Salah, kesempatan the Reds mencetak kemenangan di pertandingan ini masih disangsikan.

Karena dalam pertandingan awalnya di Anfield, Liverpool mendapatkan perlawanan seru dari Salzburg. Walau selanjutnya mereka menang dengan score tipis 4-3.

Sebenarnya, beban the Reds tidak berat bila dibanding dengan Salzburg. Mereka cuma memerlukan hasil seri untuk selamat meskipun dengan status runner-up group, itu juga bila Napoli sukses menaklukkan RC Genk pada hari yang sama.

“Liverpool Targetkan 16 Besar Liga Champions Lawan Salzburg”

Selain itu, Salzburg memerlukan kemenangan untuk dapat maju ke set 16 besar. Itu kenapa Klopp meyakini jika pertandingan kesempatan ini akan berjalan berat buat teamnya. Tetapi dia yakin jika teamnya mempunyai rasa ambisius untuk menang.

BACA JUGA : Manchester United Diklaim akan Semakin Berbahaya Kalau Pogba Kembali

“Kami masih ambisius edan, kami akan lari untuk hidup. Bukan bermakna jika kami hadir kesini serta berpikir jika kami harus menguasai Salzburg,” tutur Klopp seperti yang diambil dari Goal International.

“Kami harus konsentrasi ke pertandingan selanjutnya. Ini berat sebab kami harus bermain tiap tiga hari sekali. Esok malam ialah pertandingan yang penting dalam kehidupan kami sebab tidak akan ada yang lain,” sambungnya.

Striker fantastis Salzburg, Erling Braut Haaland, dipercaya bisa menjadi intimidasi buat Liverpool yang mengalami permasalahan di bidang pertahanan. Ya, the Reds baru mencatat satu clean sheet dari 14 pertandingan awalnya.

Haaland juga cetak gol dalam pertemuan pertama. Serta pria kelahiran Leeds, Inggris, itu bisa menjadi PR penting buat Jurgen Klopp.

“Kami tidak bertahan secara baik menantang Salzburg dalam pertandingan pertama. Mereka ialah team yang dengan mengagetkan dapat cetak banyak gol dari serbuan balik,” imbuhnya.

“Bagaimana anda bertahan menantang penyerang yang benar-benar bagus? Coba serta hentikan bola di kotak penalti. Ia ialah figur dengan bakat yang besar,” tutupnya.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *