Berita Bola Terbaru

Luka Modric Pilih Hijrah ke Amerika Serikat Bukan Inter Milan

on

Bolanewsports.com – Teka-teki tentang hari esok Cedera Modric mulai temukan titik jumpa. Playmaker Real Madrid itu dikabarkan akan geser ke Amerika Serikat di tahun 2020 akan datang.

Pemain 34 tahun itu dapat disebutkan telah jadi pemain kunci Real Madrid. Dia jadi jagoan tiap pelatih El Real untuk mengatur tempo permainan Los Blancos.

Tetapi di usianya yang telah makin menua, perform Modric mulai alami penurunan. Akhirnya Real Madrid mulai cari calon alternatif Modric untuk team mereka, dimana Inter Milan dipercaya tertarik menampungnya.

AS mengklaim jika Modric punyai gagasan untuk pergi dari Madrid di tahun kedepan. Dia dikabarkan akan masuk dengan salah satunya club MLS.

Laporan itu mengklaim jika Modric akan masuk dengan club baru MLS, yakni Inter Miami.

Club bentukan David Beckham itu akan mengawali kiprahnya di MLS tahun kedepan. Karena itu mereka tengah memerlukan beberapa pemain berkualitas di team mereka.

BACA JUGA : Barcelona Lebih Diuntungkan Setelah Jadwal El Clasico Resmi Keluar

Modric sendiri cukup tertarik dengan project yang ditawarkan Beckham padanya. Karena itu dia dikabarkan tertarik untuk geser ke Amerika Serikat.

Laporan itu mengklaim jika Modric merencanakan geser di bulan Januari 2020 akan datang. Tetapi gagasan ini memperoleh penampikan dari Real Madrid.

Team pelatih Madrid memandang jika kehilangan Modric ditengah-tengah musim bisa menjadi bencana buat mereka. Mereka merasakan akan susah untuk cari alternatif yang sebanding buatnya di bulan Januari kelak.

Karena itu mereka minta Modric tunda kepindahannya paling tidak sampai musim panas tahun 2020.

Musim ini, Modric masih jadi jagoan di scuad Real Madrid.

Dia sembilan kali menguatkan Los Blancos musim ini walau dia seringkali memperoleh luka di tiga bulan paling akhir.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *