Berita Bola Terbaru

Manchester United Diklaim akan Semakin Berbahaya Kalau Pogba Kembali

on

Bolanewsports.comManchester United Diklaim akan Semakin Berbahaya Kalau Pogba Kembali – Performa Manchester United kembali naik karena rangkaian kemenangan. Walau sebenarnya mereka belum diperkokoh oleh satu diantara pemain andalannya, Paul Pogba.

Seperti yang didapati, Pogba belum dapat bermain sebab sedang jalani proses pemulihan. Dipercaya gelandang berkebangsaan Prancis itu akan bermain dalam tempo dekat.

Tanpa ada dianya, Manchester United masih dapat mendapatkan hasil positif. Dua laga paling akhir menantang team ‘big six’, seperti Tottenham serta Manchester City, dapat mereka sapu bersih dengan kemenangan.

Karena itu, Manchester United sekarang menempati rangking ke lima dalam klassemen sesaat Premier League. Tinggal sedikit sampai mereka dapat mendahului penghuni tempat empat, Chelsea.

Rangkaian hasil positif yang diterima Manchester United membuat sang legenda, Ryan Giggs, mulai bicara. Dia merasakan jika keyakinan diri sisa timnya itu telah kembali bertambah seperti yang lalu.

“Manchester United Diklaim akan Semakin Berbahaya Kalau Pogba Kembali”

“Dalam semua pertandingan besar, anda memerlukan konstentrasi semacam itu. Dan itu yang pemain punya waktu bertahan serta waktu mereka memperoleh bola, pastikan jika umpan terkirim ke depan secara baik,” katanya.

“Sentuhannya bagus serta seperti yang sudah kami lihat, beberapa pemain terbang serta membuat permasalahan besar ke City. Saya fikir kami semua sudah mengetahui rekor United menantang team besar,” sambungnya.

BACA JUGA : Mourinho Malah Buat Tottenham Jadi Lebih Bebas Bukannya Terkekang

“Waktu team besar tampil terbuka serta kami dapat manfaatkan itu lewat serbuan balik, langkah selanjutnya ialah bikin team itu hancur,” imbuhnya.

Serta, Giggs meneruskan, langkah paling akhir ini memerlukan figur yang telah lama tidak kelihatan di lapangan. Ia ialah Paul Pogba. Menurut dia, Pogba dapat membuat Manchester United jadi makin kuat.

“Di situlah kami harus mempunyai Pogba kembali – ia ialah orang yang dapat buka pintunya. Mainkan ia kembali secara baik serta berkelanjutan, itu langkah selanjutnya,” tutupnya.

Ya, perform Manchester United memang bagus waktu menantang team besar. Beberapa hasil positif sukses mereka capai dari team seperti Manchester City, Liverpool, dan Chelsea.

Tetapi waktu berjumpa musuh yang relatif gampang, mereka sering tidak berhasil memetik kemenangan. Misalnya waktu the Red Devils berjumpa team rangking ke-17, Aston Villa, serta cuma dapat mengantongi satu point saja.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *