Berita Bola Terbaru

Manchester United Enggan Lepas Romelu Lukaku

on

Bolanewsports.com – Manchester United masih bersikeras. Mereka enggan melepas Romelu Lukaku lebih rendah dari harga yang sudah diputuskan. Sang penjaga gawang legendaris, Peter Schmeichel, sampai harus minta mereka supaya bisa merelakan pria asal Belgia itu.

Menurut berita, Manchester United telah menampik penawaran Inter Milan sekitar 3 kali dalam kurun waktu dua bulan paling akhir. Proposal yang paling paling akhir dari club raksasa Italia itu berharga 70 juta poundsterling, serta masih saja tidak diterima.

Manajemen the Red Devils mengharap dapat memperoleh dana fresh sebesar 85 juta poundsterling hasil dari penjualan Lukaku. Walau sebenarnya, mereka ada dalam tempat yang tidak sangat mungkin untuk menjaga sang striker itu.

BACA JUGA : Mangkir Dari Latihan David Luiz Ke Arsenal

Beberapa laporan mengatakan jika pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin memprioritaskan Marcus Rashford daripada Lukaku musim 2019/20 kelak. Serta Lukaku juga sudah mengatakan rasa tertariknya dengan sepak bola Italia.

Sebetulnya pilihan Lukaku bukan sekedar Inter Milan saja. Waktu lalu, striker berusia 26 tahun itu didekati oleh lawan paling berat Nerazzurri, Juventus. Mereka bahkan juga sampai tawarkan transisi dengan Paulo Dybala yang membuat MU diisukan tertarik.

Tetapi Dybala tidak tertarik geser ke Manchester United serta lebih pilih pilihan yang lain, atau bahkan juga memaksakan bertahan di Bianconeri. Transfer juga gagal serta Juventus harus selekasnya membuat revisi penawarannya.

Bagaimana juga, hari esok Lukaku di Old Trafford telah tidak kelihatan. Peluang dianya menguatkan club lain sangat besar. Hingga Peter Schmeichel juga minta sisa teamnya itu untuk legowo serta biarkan pergi ke club lain.

“Demikian ia mengatakan, ‘saya tidak ingin ada di sini’, saya fikir itu tidak memberikan faedah pada siapa saja yang memaksanya untuk bertahan. Saya meyakini permasalahan ini akan selekasnya teratasi,” papar Schmeichel .

Kepergian Lukaku sendiri, lanjut Solskjaer, dipandang akan memberi keuntungan buat Manchester United. Tidak cuma dari sisi materi, dan juga kebebasan Solskjaer dalam mengaplikasikan taktik yang diharapkan.

BACA JUGA : Mimpi Cristiano Ronaldo yang Sulit Terwujud

“Selanjutnya, bila anda mempunyai satu orang seperti Lukaku, anda harus bermain lewat cara tersendiri dengannya. Ia ialah pemain yang benar-benar menguasai,” lebih pria berdarah Denmark itu.

“Waktu anda mainkan Romelu, anda harus bermain lewat cara yang spesial. Bila ia tidak mau bermain di club ini, karena itu anda akan bebas untuk bermain lewat cara lainnya,” pungkasnya.

Pola pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dipandang benar-benar pas dengan style bermain Lukaku. Lihat saja deretan penyerang yang sudah pernah dipakai olehnya baik di Chelsea atau Juventus, dari mulai Fernando Llorente sampai Olivier Giroud.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *