Berita Bola Terbaru

Manchester United Seperti Spaghetti Bolognese

on

Gary Neville beri komentar terhadap mantan clubnya Manchester United, Usai Kekalahannya saat bertandang ke Liverpool, Minggu (16/12) seperti makanan Itali, spaghetti bolognese karena menurutnya penampilan yang sangat jelek.

Dalam pertandingan ini, Liverpool tampil begitu menguasai. Squad Jurgen Klopp memberikan serangan yang bertubi-tubi ke gawang Manchester United dengan 36 kali tembakan, Sedangkan Setan Merah hanya melakukan 6 kali tembakan saja.

Walaupun sudah sempat sukses menyamai skor berkat gol Jesse Lingard, Akan tetapi United tidak dapat bermain dengan hasil imbang sampai pertandingan berakhir, yang pada akhirnya mesti menelan kekalahan dari Anfield dengan skor 3-1.

Jose Mourinho yang menjadi Manajer United menyusun strategi dengan susunan 3-5-2 di awalnya laga, dengan dua wing-back yang lebih berfokus ke pertahanan.

Sebelum pertandingan dimulai. Mourinho terpaksa harus mengganti Chris Smalling yang awalnya menjadi starter dengan Eric Bailly. karena Smalling mengalami cedera saat lakukan pemanasan.

Susunan tiga bek United yang awalnya menjadi strategi Mourinho pun harus berubah strateginya menjadi empat bek saat babak ke-2, dan Mourinho mengganti Diogo Dalot dengan Marouane Fellaini babak kedua dimulai.

mengungkapkannya di Sky Sports, Neville juga mengkritik habis-habisan penampilan team yang kini di bimbingan Mourinho. Menurut dia, pola yang digunakan Jose Mourinho membuat United tampak berantakan.

“Anda menanyakan pada saya di awalnya pertandingan bagaimana United akan bermain, Anda dapat lihat lima pemain di belakang tetapi mereka dimana saja, mereka seperti spaghetti bolognese saat Anda memandangnya,” masukan Neville yang dia katakan pada Martin Tyler.

“Bahkan juga dalam mengendalikan pola waktu set-piece ini, garisnya tidak sesuai! Saya memandangnya serta tidak memahami siapa yang mengendalikan itu,” tukasnya.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *