Berita Bola Terbaru

Manchester United Siap Angkut Fernando Llorente

on

Bolanewsports.com – Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol memberi dukungan bergabungnya Fernando Llorente ke Manchester United. Nicol yakin penyerang veteran itu akan bermanfaat buat skuat Setan Merah.

Pada panas musim ini, Manchester United kehilangan satu diantara penyerang mereka. Mereka melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan mahar transfer 74 juta pounds.

United sendiri tidak beli penyerang baru untuk gantikan Lukaku. Tetapi beberapa waktu paling akhir tersebar berita jika United tertarik mengambil Fernando Llorente yang berstatus jadi free agent.

Di mata Nicol, United harus berusaha untuk datangkan bekas Tottenham itu. “Saya pikir mengambil Llorente bukan inspirasi yang jelek untuk Man United,” papar Nicol.

Nicol yakin jika United sekarang tidak mempunyai pilihan yang cukup untuk posisi serang mereka.

Karena itu datangkan Llorente yang berstatus jadi free agent akan memberi efek yang bagus untuk posisi serang mereka.

BACA JUGA : Ismael Bennacer Ingakan Posisi Pirlo Bergabung Ke Milan

“Permasalahan yang perlu ditemui oleh seseorang penyerang ialah jumlahnya laga serta mereka cuma mempunyai satu striker yakni Marcus Rashford. Mereka tidak punyai striker yang telah teruji, serta Llorente akan memberi mereka pilihan.”

Nicol mengaku jika strategi serangan cepat Solskjaer sekarang kurang pas untuk diaplikasikan pada Llorente yang mempunyai kecepatan pas-pasan.

Tetapi dia memandang Llorente dapat memberi dimensi baru dalam serangan Setan Merah.

“Solskjaer ingin Manchester United mainkan sepakbola menyerang, serta mereka ingin bola terus mengalir di seputar pemain mereka.”

“Tetapi saya pikir ada kesempatan mereka akan merubah strategi mereka. Karena itu Llorente bisa menjadi pilihan yang bagus untuk team ini.” dia menandaskan.

Llorente sebenarnya tengah memperoleh banyak penawaran di panas musim ini.

Tetapi sang penyerang dikabarkan mengutamakan untuk geser ke Manchester United.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *